Monaco Amankan Berbatov Berkarir Di Ligue 1

AS Monaco bergerak cepat sebelum bursa transfer pemain dibuka pada musim depan, yakni Dimitar Berbatov sudah direkut secara resmi.

Bersama Fulham, Dimitar Berbatov kurang mendapatkan peran yang benar-benar di percaya sehingga pada akhirnya kini AS Monaco yang sudah tunjukan bahwa karier mereka yang sempurna untuk membuat hambatan untuk klub besar yang ada di Ligue 1, hal tersebut membuat Dimitar Berbatov punya niat besar untuk bisa bergabung bersama. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan begitulah kini Dimitar Berbatov selanjutkan akan menjadi pemain resmi untuk AS Monaco di mulai dari musim ini dan musim depan.

Pemain kelahiran negara Bulgaria itu sungguh punya sanjungan yang tinggi untuk para skuat AS Monaco yang saat ini dengan pemain bintang yang sungguh minim. Jadi untuk itu kini Dimitar Berbatov sangat di andalkan untuk bisa menjadi penyerang yang tajam agar bisa memberikan contoh yang baik untuk para rekannya yang masih dalam tahap untuk mendapatkan suatu kesempurnaan. Jadi kini saatnya AS Monaco punya senjata yang lebih setelh James Rodriquez dan Radamel Falcao yang selalu dijadikan tombak utama di lini atas mereka.

Keluar dari Fulham dan tidak lagi mengikuti ajang Premier League di musim ini dan musim kedepannya. Kini Dimitar Berbatov punya keinginan besar untuk bisa membawa AS Monaco untuk menjadi tim yang terbaik di musim ini, meskipun baru saja muncul di Ligeu 1. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan begitulah Dimitar Berbatov juga harus melakukan penyerangannya dengan terus membuahkan gol.

Sampai sekarang ini pemain yang berumur 33 tahun yang sudah memaki jersey AS Monaco di musim ini sudah menyumbang beberapa perolehan gol yang bisa mendapatkan sanjungan tinggi untuk klubnya. Agen Bola Terpercaya. Jadi dari 9 gol yang sudah di bekukan oleh mantan pemain Fulham tersebut, sangat di harapkan terus bertambah untuk membawa AS Monaco tidak secepatnya membuat Paris Saint Germain tampil sebagai juara dengan cepat.

“Kini setelah kami mendapatkan Dimitar Berbatov, kami tidak ingin dirinya hengkang dari klub kami. Kami punya rencana untuk dirinya bisa membawa kami sukses di Ligue 1 meski tidak dengan waktu yang singkat,”ucap Pihak AS Monaco. (JF)