Montolivo Musnah Ke Brazil Bela Gli Azzurri

Tekad matang dari Riccardo Montolivo untuk bisa memperkuat Gli Azzurri dalam Piala Dunia 2014 sudah bisa di ibartkan nasi menjadi bubur.

Perjalanan Riccardo Montolivo untuk membawa Timnas Italia tidak akan terlihat kembali, dengan kemampuan yang di miliki olehnya itu Cesare Prandelli juga berharap kepada dirinya untuk bisa selalu aman dalam menjalani laga kompetensi Serie A bersama Ac Milan. Agen Bola Terpercaya. Terlebih dalam waktu dekat ini sudah akan menjalani masa untuk bertempur di negara Brasil untuk perjuangkan nama negara kelahirannya itu sendiri. Tapi saatnya sudah dekat malah membuat Riccardo Montolivo harus benar-benar tidak di gunakan untuk tampil di World Cup 2014.

Sudah berhati-hati bersama AC Milan, Riccardo Montolivo malah mendapatkan suatu hasil buruk saat melakoni laga Friendly melawan Iralandia. Jadi untuk itu kini Gli Azzarri resmi menjalani misi tanpa adanya gelandang milik Ac Milan itu saat Piala Dunia 2014. Agen Bola Terpercaya. Riccardo Montolivo sangat berharap untuk bisa membawa yang terbaik untuk memperkuat Timnas Italia, tetapi dari itu semua harapan yang di inginkan  oleh dirinya itu sudah pupus karena cedera yang didapatkan olehnya. Jadi tugas untuk Riccardo Montolivo juga bukan lagi tampil diatas lapangan, tetapi malah harus merawat dirinya sendiri untuk lekas sembuh. Meskipun sudah dipastikan untuk tidak akan temani Timnas Italia.

Bersama AC Milan begitu dominan untuk bisa membawa Timnas Italia ke negara Brasil. Tapi pada akhirnya usahanya tersebut malah menjadi kenangan dan mimpi yang tidak kesampaian. Agen Bola Terpercaya. Jadi untuk itu semua perjalanan satu tahun penuh untuk unjuk gigi hanya di hadiahkan dengan bangku cadangan.

“Saya merasa terpukul dengan semua yang saya rasakan saat ini, semua jenuh tidak ada yang bisa saya lakukan untuk Timnas Italia. Padahal saya sudah bertekat untuk menawa Gli Azzurri untuk jadi yang terbaik disana dan tidak cepat tersingkirkan di Fase Grup saja. TApi semua itu saya rasakan diruang perawatan pihak medis saat bulan Juni mendatang,”ucap Riccardo Montolivo. (JF)