Mourinho: David De Gea Lakukan Kesalahan Besar

David De Gea punya kesalahan yang besar ketika laga melawan Chelsea dijalani dengan cukup rumit untuk Manchester United.

Penampilan Manchester United menjadi sorotan utama untuk bisa membuat persaingan ketat dengan Chelsea. Tapi pada akhirnya ternyata saat berhadapan diatas lapangan, para pungawa Jose Mourinho punya keunggulan yang lebih untuk menang. Sehingga pada penentuan terakhir bahwa The Blues berhasil untuk mengusur Manchester United dari Stamford Bridge meski yang di ketahui bahwa perolehan papan skor hanya terhias dengan skor 1-0 saja. Dimana saat itu Radamel Falcao yang sedang lenggah ketika bola berada di kakinya.

Kemampuan Radamel Falcao itu pula membuat Manchester United tidak punya kesempatan untuk mendapatkan satu poin pun dari Chelsea. Dari itu penjelasan yang ada bahwa serangan yang di lakukan oleh para pemain arahan Jose Mourinho memang begitu merumitkan David De Gea yang dimana saat itu dipercaya menjadi kiper utama untuk Manchester United. Bola Tangkas Online. Dengan terlihat jelas bawa saat serangan terakhir yang di lakukan oleh The Blues itu David De Gea melakukan kesalahan yang besar sebagai penjaga gawang. Dengan perolehan yang di lakukan bahwa Kiper di larang untuk mengunakan tangan ketika berada di luar kota penalti.

Sedangkan saat itu David De Gea malah menangkap bola yang masih hidup di lapangan dan di luar area terlarang Manchester United. Bola Tangkas Online. Jadi penilaian Jose Mourinho adalah David De Gea tidak seharusnya berada di atas lapangan lagi dan mendapatkan hukuman dari kartu merah dengan tak di perbolehkan bermain dalam bebrapa pertandingan kedepan. Tapi dengan keputusan yang di buat hakim lapangan hanya memberikan nasehat dan terhindar dari kartu.

“Ini sungguh mustahil, seharusnya pertandingan yang kami selesaikan semalam hari itu, kami tidak lagi melihat David De Gea berdiri di kedua mistar gawang lagi. Tapi kenyataan berkata lain bahwa David De Gea lolos dari kartu dan kami pun hanya berhasil mencetak satu gol kedalam gawang yang di jaga olehnya. Tapi ini cukup membuat kami menang dan punya kesempatan untuk juara di Premier League semakin tinggi,”ucap Jose Mourinho. Bola Tangkas Online. (JF)