Mourinho: Dibanding Suarez, Gerrard Lebih Oke

Jose Mourinho memberikan penilaian bahwa Liverpool sempurna karena memiliki Steven Gerrard, bukan Luis Suarez yang banyak menyumbang gol tersebut.

Luis Suarez memang kerap untuk menjadi bintang lapangan saat Liverpool di musim ini sukses untuk taklukan setiap musuh yang di jumpai oleh mereka, namun demikian Jose Mourinho juga ikut memberikan suatu penilaian bahwa Steven Gerrard lebih berjasa dalam hasil positif yang di terima oleh Liverpool diajang Premier League yang sampai akhir mereka juga menjadi suatu perolehan yang indah dan kagum untuk menjadi pesaing sengit di tangga klasemen teratas di Premier League.

Steven Gerrard mampu untuk memimpin dengan bagus, saat para pemainnya kesulitan dalam serangan. Jadi dengan begitu kini Luis Suarez yang dikabarkan bakal untuk diminat oleh beberapa klub Eropa lainnya pada musim depan, tetap saja tidak akan goyangkan Liverpool. Agen Bola Terpercaya. Luis Suarez yang kini sudah mencetak gol begitu sempurna dan topskor di Liga Inggris, hal tersebut tetap saja tidak mampu sambangi dengan pergorbanan Steven Gerrard untuk Liverpool.

Jose Mourinho bisa memberikan penilaian, setelah dirinya membawa anak didiknya untuk lewat di stadion Anfield. Aksi tanggung jawab Steven Gerrard lebih besar di bandingkan apa yang di lakukan oleh Luis Suarez, hingga hasil akhir juga diperlihatkan dipapan skor dengan kekalahan Liverpool. Agen Bola Terpercaya. Oleh karena itu kini Luis Suarez masih belum bisa sebanding dengan Gerrard yang menjadi kapten Liverpool sampai saat ini.

Sejauh dari pandangan publik memang tertuju kepada Luis Suarez yang mencetak gol untuk mengalahkkan musuhnya. Tapi Steven Gerrard yang bukan beropsi sebagai striker juga bisa membuat namanya sering berada di papan skor. Agen Bola Terpercaya. Jadi sebuah penilaian yang di berikan oleh Jose Mourinho bisa saja benar.

“Jika musim depan klub yang saya didik ini adanya Luis Suarez, itu bukan kebanggaan untuk saya. Tapi jika ingin saya miliki dari skuat Liverpool. Steven Gerrard adalah pilihan saya meski telah punya umur untuk segera gantung sepatu,”ucap Jose Mourinho. (JF)