Mourinho Tak Akui Kekalahan

Setelah laga kompetensi berakhir di ajang Community Shield, Jose Mourinho sungguh tak akui kekalahan yang seharusnya diterima olehnya tersebut.

Penampilan Chelsea yang tidak mendapatkan kesan menang membuat Jose Mourinho benar-benar kesal dan tidak lagi ingin berada di atas lapangan dengan waktu yang lama. Dengan begitu laga usai dan kemenangan didapatkan oleh The Gunners, Jose Moruinho pun bergegas untuk angkat kaki dan keluar dari stadion Wembley.

Jadi cacatan tersebut juga membuat suatu konflik, ketika media tahu bahwa Jose Mourinho tak datang pada Arsene Wenger untuk melakukan salam atas pertandingan yang berakhir dengan ketat. Dimana papan skor yang tercantum satu gol saja, yakni dari pemain arahan Arsene Wenger. The Special One pun kabur begitu saja.

Laga Community Shield mungkin menjadi ajang yang cukup berarti untuk Jose Mourinho. Bandar Jakarta Bola. Tapi kepastian yang ada bahwa Chelsea tak mampu mendapatkan suatu permainan yang bagus tanpa pemain lengkap mereka, Mou pun tak terima akan ending yang buruk untuk awal karier mereka sebelum musim depan di mulai.

Dan hal itu juga dipanaskan oleh media bahwa The Blues tak lagi layak untuk bisa berada sebagai juara Premier League pada musim depan. Bandar Jakarta Bola. Dan media Inggris pun juga menambahkan suatu perkataan pedas, dimana Arsenal di nilai mampu untuk bersaing sebagai klub yang paling tangguh.

Dikenal sebagai pelatih yang sangat angkuh dan suka mencari masalah dimana pun, Jose Mourinho pasti sangat kalah malu dengan apa yang sudah di terima oleh chelsea di ribuan penonton yang sudah menyaksikan pertandingan Wembley. Kedua pelatih tim itu hanya saling memberikan intruksi kepada para pungawa yang sedang beraduh tangguh. Namun tak ada suatu kamera pun yang berhasil mendapatkan foto keakraban Arsene Wenger dan Jose Mourinho.

Kepedian yang jelas terasa kepada mantan pelatih Real Madrid itu, sehingga dalam pembagian mendali dan trofi pun, Mou sudah tak lagi memantau situasi tersebut, dan hanya diam tanpa berkata satu kata pun kepada media yang sebenarnya ingin mendengarkan isi hati manajer kelahiran negara Portugal itu. Bandar Jakarta Bola. (JF)