Mourinho Tundukkan Pasukkan Conte

Jose Mourinho berhasil membalas kekalahan yang di berikan Chelsea kepada Manchester United saat bermain di Stamford Bridge.

Laga balas kandang berhasil membuat Manchester United menagih 3 poin dari Chelsea. Saat laga pertandingan awal musim, Jose Mourinho harus merasa terpukul untuk kembali ke kandang Chelsea, dan pulang dengan hasil yang memalukan. Ditaklukkan oleh mantan pemain nya dengan skor 1-0, Mourinho harus pulang dengan rasa malu.

Namun rasa malu itu sudah terbalas ketika kehadiran Chelsea di Old Trafford pada pekan ini, Manchester United yang sempat tertinggal atas gol Willian lebih dulu mampu dengan cepat di balas oleh aksi Romelu Lukaku. Sehingga paruh pertama tetap saja tidak membuat Chelsea unggul.

Paruh kedua kembali berjalan, Taktik Jose Mourinho untuk menarik Anthony Martial keluar dan memasukkan Jesse Lingard pun berhasil mengecoh perhatian Chelsea. Sehingga dari hasil imbang pun Setan Merah mampu mengulungkan Chelsea untuk membalikkan keadaan yang sempat tertinggal menjadi keunggulan untuk The Red Devils sebagai tuan rumah.

Sisa waktu 15 menit lagi, Manchester United ternyata berhasil untuk mempertahankan keunggulan dan mengakhiri laga sebagai pemenang. Hal inilah tak hanya membuktikan bahwa kehebatan Jose Mourinho sebagai pelatih, tapi bukti besar bahwa Manchester United takkan biarkan posisi klasemen di Premier League mereka kembali tergoyangkan.

Dan atas kesan kemenangan kali ini, media Inggris kembali memberikan siulan besar terhadap penampilan David De Gea yang begitu sempurna untuk membantu Manchester United mampu meraih hasil skor 2-1. Sedangkan Thibaut Courtois harus rela bahwa gawang nya terbobol 2 kali.

Atas akhir pertandingan di selesaikan, moment yang menarik kembali menjadi sorotan atas tingkah laku dari kedua pelatih besangkutan. Sempat membuat viral media dengan hubungan yang tidak akur pada bulan lalu, Jose Mourinho dan Antonio Conte pun dipertemukan saat pertandingan selesai.

Melakukan salam tangan, Jose Mourinho dan Antonio Conte sama sekali tidak mengucapkan satu kata pun. Dengan begitu hal ini mendukung media memberikan argumen bahwa hubungan kedua manajer belum juga baikkan. Bandar Bola SBOBET. (JF)