Moyes Jelaskan Semuanya Tentang Setan Merah Di London

David Moyes tidak ingin lagi menyangkal ataupun membela diri agar bisa tetap berada bersama Manchester United.

Keputusan yang diambil oleh Manchester United tentang mencabut tahta David Moyes sebagai pelatih itu, pelatih kelahiran negara Skotlandia tidak merasa terpukul ataupun di permalukan sama sekali, tetapi David Moyes sendiri menyatakan bahwa kemampuannya memang masih belum bisa menjadi seorang pelatih yang baik untuk kubu The Red Devils. Agen Bola Terpercaya. Untuk itu angkat koper dari Old Traffor adalah pilihan yang tepat, di bandingkan harus tetap bersama Manchester United namun dengan hasil laga pertandingan yang terus diambil kurang memuaskan itu pun menjadi rasa sakit hati David Moyes semakin mendalam nantinya.

Sebelum kehadiran David Moyes untuk mendidik anak asuhan Sir Alex Ferguson. Moyes berkarir bersama Everton dengan sempurna, untuk itulah tidak heran jika Manchester United berani langsung memboyong David Moyes keluar dari The Toffees langsung. Agen Bola Terpercaya. Akan tetapi dengan hasil yang tak bisa diduga itu pun menjadi suatu dampak yang harus disesali oleh kedua pihak bahwa David Moyes harus dikeluarkan, dan MU yang sering di kenal sebagai klub yang tak pernah mencabut jabatan manajer juga harus dilakukannya setelah perkembangan yang selalu di janjikan oleh David Moyes juga tidak muncul-muncul.

Merasa punya wibawa tinggi untuk menjadi pelatih utama The Red Devils, ternyata hal tersebut sangat sulit untuk di jalani oleh Moyes. Agen Bola Terpercaya. Dengan jaminan yang di berikanoleh Sir Alex Ferguson itu pun tak bisa di pergunakan dengan baik. Jadi kini dengan menendang Moyes keluar bukan lah suatu keingin dua bela pihak. Dan yang perlu di ketahui ialah pelatih yang berumur 51 tahun itu juga terima keputsan klub Setan Merah yang tidak bisa lagi memberikannya kesempatan membawa MU.

“Saya tersentuh pada awalnya bahwa Sir Alex Ferguson punya keyakinan kepada saya tentang membawa Manchester United. Tapi pada akhirnya saya tak bisa menjalani tugas dengan baik dan sayajuga malu kepada dirnya yang sudah baik kepada saya namun apa yang sudah tunjukan sudah mengecewahkannya,”‘ucap David Moyes. (JF)