Moyes Terdepak, Martinez: Bukan Karena Everton

Sungguh pahit hasil yang di terima oleh David Moyes pada musim ini usai tak mampu berbuat banyak untuk Manchester United.

Manchester United resmi mendapatkan pukulan besar di musim ini usai laga yang selalu di habiskan dengan kekalahan. SBOBET. Dan begitu pula David Moyes yang menjadi manajer utama untuk klub Setan Merah juga resmi dikeluarkan oleh pihak klub lantasan laga yang di tuntaskan oleh  Manchester United tak memberikan satu hasil untuk kemenangan melawan Everton. Everton malah berhasil untuk ambil kemenangan yang sempurna dari The Red Devils.

Hasil sempurna ini yang membuat David Moyes tidak lagi bisa di pertahankan untuk berada di Old Trafford dengan cacatan bahwa kemampuan mantan pelatih Everton itu memang dangkal dan tak bisa berbuat banyak untuk mengumpulkan kemenangan. SBOBET. Jadi intinya kini Roberto Martinez yang menjadi pengganti David Moyes tetap saja menjadi rangkuman bahwa dari hilangnya jabatan pelatih kelahiran negara Skotlandia itu bukanlah suatu kesalahan dari Everton yang berhasil mengalahkan Manchester United, tetapi memang David Moyes lah yang gagal untuk membawa hasil sempurna di klub yang luara biasa itu.

David Moyes juga harus terima dari semua sumber bahwa memang sebelum menghabiskan laga melawan Everton, Moyes sudah hampir di turunkan untuk menjadi pelatih utama untuk Manchester United, tetapi pihak klub yang punya sejarah untuk tidak terus mengganti manajer tetap saja jadi acuhan untuk timnya layak memberikan hal yang lebih untuk dirinya. SBOBET. Jadi dengan adanya gugatan ini Roberto Martinez yang mengisi bangku Moyes di Everton itu juga turut prihatian ats semua yang dilakukan olehnya.

Mungkin pantas untuk dia dapatkan bahwa sejarah Manchester United yang begitu sempurna sudah di hilangkan olehnya. Jadi dengan begitu keputusan untuk memberhentikan David Moyes itu memang pantas untuk dirinya.

“Semua hal tidak bisa disalahkan, tetapi yang bisa disalahkan memang David Moyes yang kurang produktif untuk menghasilkan kemenangan meski punya skuat yang kuat. Tapi saya benar-benar terpukul setelah mendengar semua ini,”ucap Roberto Martinez. (JF)