MU Goda Nemanja Matic

Nemanja Matic dikabarkan sudah di dekati oleh Juventus pada awalnya, namun kini situasi telah berbeda.

Dimana Manchester United mencoba mengoda Nemanja Matic secara langsung dan tidak lagi dengan harga yang murah untuk tak membuat Chelsea kembali menahan untuk Matic harus bertahan di Stamford Bridge ketika beberapa pungawa telah di hadirkan oleh Antonio Conte untuk musim ini. Nemanja Matic sejatinya memang menjadi pemain utama untuk The Blues dalam beberapa musim terakhir, tapi untuk musim depan Nemanja Matic punya kemungkinan untuk duduk di bangku cadangan ketika beberapa pungawa berkelas seperti Alvaro Morata datang. Oleh karena itulah Manchester United tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendapatkan sosok pungawa yang masih bisa di harapkan.

Gelandang bertahan kelahiran negara Yugoslavia tersebut memang sempat akan di tampung oleh klub raksasa Italia, yakni Juventus. Tapi untuk kali ini kabar semakin jelas bahwa pemain yang berumur 28 tahun itu lebih punya kemungkinan untuk tetap bermain di Premier League bersama Setan Merah. Berada di Old Trafford sempat di dukung oleh Jose Mourinho yang merupakan mantan pelatih dari Nemanja Matic pada 2 musim terakhir. Jadi tak heran jika Nemanja Matic punya kemungkinan besar untuk menerima pinangan dari The Red Devils yang kencang untuk memborong setiap pungawa yang di nyatakan di butuhkan oleh Setan Merah.

Chelsea memang sangat punya rencana untuk membuang beberapa gelandang yang memang tidak lagi di butuhkan, lantaran bisa di bilang bahwa sosok pemain yang di harapkan saat ini hanyalah N’Golo Kante yang di hadirkan dari Leicester City. Dan untuk lapisan kedua Antonio Conte terlihat lebih percaya kepada Cesc Fabregas di bandingkan harus menaruh harapan kepada Nemanja Matic. Jadi tawaran Manchester United sebesar 40 juta poundsterling sepertinya tidak akan membuat Chelsea menolak untuk MU bisa miliki Matic sesegera mungkin.

Karena dengan harga tersebut setidaknya Chelsea bisa menutup biaya besar yang di keluarkan oleh klub disaat membawa Morata keluar dari Real Madrid. Bandar Bola Terbesar. (JF)