MU Tak Biarkan Adnan Januzaj Lepas

Adnan Januzaj memang belum sempat di pantau oleh Louis Van Gaal, tetapi MU tak berniat kehilangannya.

Sir Alex Ferguson mendatangkan Adnan Januzaj dengan rencana untuk menjadi aset yang di miliki oleh Manchester United di masa mendatang. Karena dengan umurnya yang masih muda sudah membuat dirinya mampu untuk berkerja sama diatas lapangan dengan sangat memuaskan. Akan tetapi pada kali ini Adnan Januzaj mendapatkan sedikit masalah yang harus membuatnya sabar menunggu kesempatan main yang akan diberikan Louis Van Gaal nantinya.

Terlebih pada musim ini, Manchester United sudah terlalu boros untuk mendatang pemain kelas dunia, sehingga Adnan Januzaj yang belum cukup matang membuat tempatnya di skuat utama Manchester United harus dilepaskan dan di serahkan kepada pemain baru Setan Merah. Prediksi Bola Akurat. Namun demikian, Louis Van Gaal masih memberikan suatu inspirasi untuk Adnan Januzaj tetap punya semangat untuk bertahan di Old Trafford.

Louis Van Gaal dengan tegas menyatakan bahwa Adnan Januzaj tetap akan dipergunakan oleh Setan Merah. Tapi untuk saat ini memang pemain kelahiran negara Belgia itu belum akan bermain penuh untuk Setan Merah. Akan tetapi ada dsaatnya untuk Adnan Januzaj menjadi skuat inti ketika pengalamannya terus bertambah dan bisa menjadi pemain yang di andalkan untuk klubnya.

Adnan Januzaj baru saja berumur 19 tahun, tapi dengan kemampuan yang begitu sempurna membuat dirinya terpilih untuk bergabung bersama Wayne Rooney untuk membantu Manchester United di ajang Premier League. Prediksi Bola Akurat. Dengan insiden yang ada Adnan Januzaj bisa memilih untuk lanjutkan paruh kedua musim untuk dimainkan di Ligue 1 atau bahkan tetap bersaing di Liga Inggris.

Kabar yang The Toffees punya keinginan untuk menarik Adnan Januzaj untuk membantu lancarkan strategi Roberto Martinez. Dan sedangkan Paris Saint Germain juga mampu membayar mahal untuk gelandang serang milik MU itu. Tapi ketegasan Louis Van Gaal tetap sama.

“Kami akan menjaga Adnan Januzaj untuk tidak di miliki oleh klub manapun, karena dia berarti untuk kami, jadi kami tak akan lepaskan dirinya kepada tim manapun, meski dengan harga tinggi,”ucap Louis Van Gaal. Prediksi Bola Akurat. (JF)