Napoli Akhiri 0-0 Dari Inter, Reina Fokus Jaga Gawang

I Partenopei tak mampu untuk kuasi laga pertandingan melawan Inter Milan. Begitu pula Inter Milan juga tidak menang.

Rafael Benitez yang merupakan pelatih utama Napoli sangat berkesan penuh untuk bisa ambil perolehan positif untuk klubnya ketika berhadapan dengan Inter Milan. Namun pada akhirnya laga kompetensi tersebut juga di tuntaskan oleh kedua klub dengan skor kacamata tanpa gol sama sekali. Agen Bola Terpercaya. Untuk itu laga tersebut di akhir dengan perjuangan kedua penjaga gawang yang solid untuk menahan setiap tembakkan yang telah dilakukan oleh para pemain-pemain yang ada diatas lapangan. Jadi dengan begitulah kini saatnya Napoli harus terima bahwa saat Inter Milan menjadi tuan rumah, laga tetap saja akan di pertahankan mereka untuk tidak membuat musuh terlalu mudah untuk habiskan permainan dengan suatu kebahagiaan.

Akhir kompetensi yang di mainkan dikandang Nerazzurri juga tidak mendapatkan kemenangan dari kedua klub. Dengan menyelesaikan pertempuran itu, kedua klub hanya menerima 1 poin bersamaan. Jadi dengan begitulah Pepe Reina sangat di kagumi bahwa bisa membuat pengamanan yang luar biasa untuk I Partenopei tidak dikalahkan meskipun Inter Milan terus saja tunjukan kemampuan yang sudah bisa di katakan cukup luar biasa dan kejutkan para musuhnya. Agen Bola Terpercaya. Jadi arahan Walter Mazzarri untuk bekukan para besutan Rafael Benitez pada akhirnya tidak terjadi. Jadi kini saatnya Napoli untuk tunjukan bertapa kekuatan mereka tidak bisa di taklukkan meski tak bermain di kampung halaman sendiri.

Rafael Benitez memang bertujuan besar untuk membawa anak didiknya mendapatkan 3 angka setelah melihat perjalanan Inter Milan di Liga Italia pada musim ini begitu rumit, meski mereka tidak terlelap dalam posisi yang lemah, tetapi kemenangan yang mereka hasilkan juga tidak bisa dianggap sebagai penuh kebahagiaan. Jadi intinya kini I Partenopei masih kurang menjalani kekuatan penuh setelah selesaikan laga tandangnya dengan hasil skor 0-0.

“Kami masih kurang bersinar, namun saya bilang klub kami luar biasa untuk kali ini bisa membuat pertahanan yang solid. Meski misi yang di cantumkan kami hanyalah menang, tetapi tidak terkalahkan mungkin sudah cukup untuk kami,”ucap Rafael Benitez. (JF)