Napoli Kena Bumerang

Menghadirkan Gonzalo Higuain di Serie A, Napoli kini malah harus menerima kalau kehebatan Higuain menajdi ancaman untuk mereka.

Kehadiran Gonzalo Higuain di Liga Italia memang sangat membantu I Partenopei yang saat itu sedang kehilangan Edinson Cavano yang sudah secara resmi memilih untuk bergabung dengan Paris Saint Germain.

Jadi dengan begitulah Napoli pun lancarkan serangan untuk bisa membuat Juventus sedikit terancam, terus menjadi pesaing utama untuk meraih Scudetto Serie A setiap musimnya. kini Napoli sepertinya harus lebih mendapatkan ancaman besar dari mantan pemainnya tersebut yang sudah berada di skuat Juventus.

Sejak musim ini, Gonzalo Higuain yang memutuskan untuk bermain bersama Juventus langsung membuat Napoli merasa kalau kekuatan mereka tidak lagi sebanding dengan apa yang di miliki oleh Nyonya Tua.

Dari pertandingan yang baru saja di selesaikan oleh Juventus versus Napoli saja sudah langsung di ketahui bahwa kemenangan langsung jatuh di tangan Binaconeri atas usaha Gonzalo Higuain mengambil serangan sebelum wkatu pertandingan berakhir.

Paruh pertama berakhir dengan skor 0-0, tapi di babak kedua para besutan Massimiliano Allegri langsung mengambil peruntungan lebih dulu. Leonardo Bonucci mencetak gol pertama di menit ke 50, namun Jose Maria Callejon langsung melakukan serangan untuk membalas keadaan menjadi sama rata dengan 1-1.

Dengan hasil imbang, Gonzalo Higuain secara langsung membuat suatu perubahan untuk mantan klubnya tak lagi bisa pulang ke San Paolo dengan kemenangan atau pun hasil seri.

Napoli yang datang dengan kepercayaan diri penuh untuk bisa mengatasi Higuain pada akhirnya terbukti kalau penyerang kelahiran negara Argentina itu tidak mudah untuk di hentikan. Dari itulah Juventus pun ukir kemenangan dengan skor 2-1 atas Higuain yang melakukan pembobolan terakhir.

Mendatangkan Higuain dengan suli dari Real Madrid, kini Napoli malah harus menahan kehebatan Higuain dengan sulit pula. Bandar Bola Darat. (JF)