Napoli Pertahankan Puncak Serie A

I Partenopei membuat suatu keberhasilan yang indah pada pekan ini.

Dalam laga kompetensi yang dimainkan di markas besar Sampdoria, Napoli tetap saja bisa mendapatkan kesempatan untuk mengumpulkan angka penuh dan bertahan di puncak klasemen Serie A.

Dengan perolehan Napoli kali ini, Inter Milan yang awalnya menjadi favorit juara harus kandas begitu saja. Lantaran I Partenopei sungguh punya mental yang besar untuk terus kutip kemenangan dari lawan yang di hadapi.

Maurizio Sarri yang membuat ulah dan di kritik oleh Naples tetap saja fokus pada pekerjaannya sebagai pelatih utama di San Paolo.

Membawa pulang angka penuh dan kemenangan yang begitu indah, Maurizio Sarri di anggap sebagai pelatih yang becus dan tak lagi di ragukan untuk bisa tetap bertahan di Serie A bersama Napoli.

Kenyataan manis dari Napoli kali ini di pastikan Scudetto Serie A pada musim ini tak lagi akan di miliki oleh Juventus yang memang sudah sangat dekat dengan I Partenopei saat ini.

Kemenangan I Partenopei dari Sampdoria juga di gambarkan dengan indah. Dimana bukan hanya dengan satu atau dua pemain saja yang mencetak 4 gol.

Akan tetapi di setiap hasil gol yang terpasang di papan skor, selalu dengan pemain yang berbeda. Jadi dengan begitu jelas sudah bahwa I Partenopei takkan runtuh dengan hasil yang membinggungkan di musim ini.

Lantaran setiap pungawa yang di miliki oleh Maurizio Sarri di anggap sangat berguna untuk Napoli menjadi  juara di Liga Italia.

Dengan kerja keras Maurizio Sarri, Napoli kini bukan lagi seperti tim yang di bawa oleh Rafael Benitez. Dan yang menjadi kenyataan yang indah bahwa, Napoli tak menyesal akan pilihan Rafael Benitez pergi ke Real Madrid.

Karena Maurizio Sarri yang datang lebih bagus dari pria kelahiran negara Spanyol yang kini sudah di pecat oleh Real Madrid sebelum periode ini diselesaikan.

“Saya takkan membuat I Partenopei gagal meraih peruntungan di Seria A, itu misi utama kami,”ucap Maurizio Sarri. Agen Bola Online. (JF)