Napoli Tetap Tangguh

Maurizio Sarri tetap saja membuat I Partenopei terlihat tangguh untuk musim ini.

Awal kedatangan Maurizio Sarri bersama Napoli bisa saja di katakan sangat suram, dimana tidak menghasilkan kemenangan dengan mudah membuat I Partenopei sempat ragu.

Dengan begitulah jelas sudah bahwa Napoli punya pertunjukkan yang bagus setelah banyaknya rintangan yang sudah terlewatkan pada musim ini.

Penjelasan yang lebih besar untuk Napoli kali ini adalah mereka tetap bisa bertahan di posisi pertama meski sudah bertemu dengan klub-klub tangguh yang ada di Liga Italia.

Berhadapan dengan Lazio pada semalam hari, Maurizio Sarri membawa Naples pulang ke San Paolo dengan kemenangan.

Dimana 3 angka penuh pun di tambahkan oleh Maurizio Sarri di papan klasemen Serie A.

Untuk itu jelas sudah bahwa Maurizio Sarri layak di puji untuk musim ini bersama Napoli yang sudah di tinggalkan oleh Rafael Benitez.

Awal kata yang sangat suram dari ungkapan Napoli sempat keluar, tapi setelah itu I Partenopei pun tak lagi membuat keputusan yang salah.

Dimana punya keinginan untuk mempertahankan Rafael Benitez agar tetap menjadi pelatih utama di San Paolo, ternyata itu hanya keliru saja. Dimana Maurizio Sarri lebih berarti di bandingkan pelatih kelahiran negara Spanyol yang baru saja di pecat oleh Real Madrid.

Maurizio Sarri memberikan gambar yang bagus kepada Napoli. Dimana kesan yang ada bahwa Napoli mengusur Lazio dengan skor 0-2.

Gonzalo Higuain pun menjadi bintang lapangan dalam pertandingan tersebut. Mencetak gol di awal pertandingan dan membuat suatu kejutan untuk Lazio yang tampil di markas Olimpico Roma.

Jadi tak ada suatu hal yang buruk untuk Napoli bersama Maurizio Sarri kali ini.

Tapi kesuksesan Napoli untuk mengalahkan Lazio juga di dukung dengan aksi Jose Maria Callejon yang ikut menonjol di paruh pertama.

“Kami semua berjuang bersama, bukan dengan arahan saya mereka bisa sukses. Tapi mereka juga bekerja keras untuk tak terkalahkan diatas lapangan. Dengan kerja sama yang bagus, saya rasa kami sanggup untuk raih Scudetto Serie A pada akhir musim ini,”ucap Maurizio Sarri. Taruhan Bola Aman. (JF)