Nemanja Matic Fokus Lawan Liverpool

Nemanja Matic enggan memikirkan pertandingan yang masih jauh kedepan. Dimana untuk tantangan dekat menjadi motivasi besar untuk Nemanja Matic menyelesaikannya lebih dulu.

Liverpool telah menyelesaikan laga kompetensi Liga Champions di babak 16 besar pada pekan ini. Dengan menghadapi FC Porto, The Reds sukses untuk mengambil tiket perdelapanfinal Liga Champions untuk berhadapan dengan klub lainnya. Sedangkan Manchester United masih harus menunggu pekan depan untuk berhadapan dengan Sevilla di leg kedua.

Menyelesaikan leg pertama dengan hasil imbang di markas Sevilla, Setan Merah membuka peluang untuk menghancurkan tim Spanyol itu ketika hadir di Old Trafford nanti. Tapi sebelum memikirkan tentang Sevilla, Nemanja Matic lebih fokus untuk segera mencari kelemahan Liverpool lebih dulu.

Lantaran untuk besok hari nya, Liverpool akan segera datang ke Old Trafford untuk menjamu Manchester United yang sebagai tuan rumah di laga tersebut. Dimana permainan Liverpool yang begitu matang saat mengalahka FC Porto dengan skor 0-5 membuat Nemanja Matic sadar bahwa pertemuan di pekan ke 30 ajang Premier League bukanlah laga yang ringan untuk di jalani begitu saja.

Masih unggul 2 poin saja, Nemanja Matic sarankan kepada para rekannya untuk bisa bermain hebat dan tak membiakan Liverpool bisa membawa pulang satu poin pun di Anfield nanti. Lantaran jika hasil negatif harus di terima The Red Devils, maka punya kemungkinan para besutan Jurgen Klopp berkesempatan untuk duduki posisi kedua di klasemen Liga Inggris nanti.

Jadi untuk sementara ini Nemanja Matic sungguh ingin menyelesaikan pertandingan Liga Inggris lebih dulu dan setelah itu baru memikirakan cara untuk menghadapi Sevilla di Liga Eropa. Dan pastinya Manchester United juga punya target untuk tetap membawa nama baik klub Inggris tampil sebagai kadidat juara di Liga Champions pada musim ini.

“Kami akan memulai secara bertahap, kami pasti bisa mengalahkan Liverpool dan kemudian tundukkan Sevilla. Sebagai tuan rumah kami harus tunjukkan siapa kami sebenarnya. Manchester United tak harus di kalahkan,”ungkap Nemanja Matic. Bandar Bola Online. (JF)