Nerazzurri Punya Misi Baru

Meskipun sudah gagal dan tak punya nama besar lagi, Inter Milan tetap saja yakin pada kemampuan mereka.

Bersaing untuk mendapatkan gelar juara tetap saja berada di setia pikiran pemain Inter Milan. Dimana sudah tidak di unggulkan lagi untuk bangkit berada di zona permainan Liga Chmpions. Ini Inter Milan malah berhayal untuk bisa raih Scudetto Serie A.

Pencapaian buruk Inter Milan di Serie A sudah terlihat jelas bahwa mereka akan sangat sulit untuk mendapatkan tempat diposisi puncak klasemen. Atas dasar ketangguhan Juventus tidak pernah menurun setiap musimnya.

Pada musim ini saja, Inter Milan bukan hanya gagal di Serie A saja. Bola Tangkas Singapore. Tetapi tiap laga yang dimainkan hanya mendapatkan apes dan tidak meraih satu trofi pun dan bahkan yang lebih parah lagi tak pernah masuk kadidat dalam persaingan mendapatkan juara.

Cacatan inilah yang membuat Nerazzurri harus terdampar di peringkat yang buruk, dimana pada musim depan hanya akan bermain di Liga Italia saja.

Namun demikian dari itu Roberto Mancini sudah di pastikan akan tetap bertahan menjadi pelatih utama disana. Bola Tangkas Singapore. Meskipun belum membuktikan taktiknya bisa di pergunakan untuk lebih lanjut lagi.

Dengan begitu kini Inter Milan sudah punya misi baru bahwa dari sekian lama tidak mendapatkan gelar juara, tapi untuk periode berikutnya Roberto Mancini sendiri akan menjanjikan agar memperlihatkan kehebataan Nerazzurri bukan hanya di Liga Italia, tetapi di Coppa Italia pun akan berhasil di gemas dengan perolehan yang sempurna dan pastinya tidak di jatuhkan dengan mudah oleh lawan yang dihadapi.

Pencapaian buruk di musim ini akan di balas dengan peraihan bagus di musim depan. Jadi untuk pertandingan kedepannya, Inter Milan akan lebih dulu buktikan permainan mereka ketika berhadapn dengan Empoli pada pekan terakhir Serie A musim ini.

“Saya juga tak ingin melihat Inter Milan terus-terusan gagal dalam persaingan perebutan gelar juara. Dimana kami musim depan harus benar-benar memulai start dengan bagus agar posisi pertama bisa kami duduki sejak awal musim hingga musim berakhir. Dan ketika itu bisa kami dapatkan, maka kami akan pikirkan membawa nama besar Nerazzurri tampil di Liga Champions dengan ganas,”ucap Roberto Mancini. Bola Tangkas Singapore. (JF)