Nerazzurri Turun Tahta

Kejayaan Inter Milan harus hancur pada pekan ini, dimana Udinese mampu untuk mengirimkan kekalahan untuk para besutan Luciano Spalletti.

Inter Milan menjalani moment dimana musim ini sulit untuk di kalahkan oleh rivalnya di Serie A. Namun untuk menghadapi Udinese ternyata pasukkan Luciano Spalletti tidak punya keberuntungan penuh untuk menyelesikan laga dengan hasil imbang ataupun meraih kemenangan.

Udinese mampu bermain cukup baik meski laga tersebut bukanlah berada di markas mereka, tampil sebagai tuan rumah, Nerazzurri secara langsung di permalukan di hadapan para fans dan juga media Italia kini harus menyangkal bahwa Inter Milan mungkin akan sulit untuk berada di puncak klasemen Liga Italia kembali.

Persaingan di Serie A bisa di bilang tidak kalah dari ajang Premier League, dari itu Inter Milan bakal merana untuk duduk di posisi kedua lebih lama dari bayangan fans mereka. Lantaran Napoli terlihat begitu punya wibawa untuk meneruskan kemenangan dan tak lagi melepaskan puncak klasemen kepada klub manapun.

Kevin Lasagna membawa keunggulan untuk Udinese di menit ke 14. Meski dengan cepat Mauro Icardi mengirimkan serangan balasan yang berakhir dengan skor 1-1 di paruh pertama. Tapi tetap saja usaha Udinese untuk mengalahkan Inter Milan pertama kalinya di musim ini pun terwujud ketika gol dari Rodrigo De Paul dan Antonin Barak menyusul di babak kedua.

Inter Milan harus puas bahwa untuk pekan ini mereka tak hanya di kalahkan oleh Udinese yang bukanlah jagoan Serie A untuk bersaing di posisi teratas, tapi Inter Milan harus merelakan tahta mereka di miliki oleh I Partenopei yang sukses mengalahkan Torino dengan skor yang terbalik dari apa yang di dapatkan Inter Milan.

Jadi untuk pemburuan Scudetto Serie A yang mungkin tak lagi di pertahankan oleh Juventus bakal berpihak kepada Napoli yang sudah mengambil keunggulan dengan 2 poin banyak nya. Dengan itu, Luciano Spalletti munkin akan mengambil waktu untuk melihat pemain yang memang harus di hadirkan pada bursa transfer pemain bulan Januari mendatang. Taruhan Bola Asia. (JF)