Neymar Pandang Gianluigi Buffon Bukan Sebagai Fans

Gianluigi Buffon sampai sekarang ini masih di percaya sebagai penjaga gawang utama untuk Juventus.

Dari itulah Neymar da Silva kini punya target yang mendalam untuk bisa memberikan suatu hadiah kepada Los Cules dengan permainanny yang sempurna diatas lapangan. Dengan begitu jelas sudah bahwa Neymar berkeinginan penuh untuk membawa Barca menang dalam Final Liga Champions musim ini.

Setelah melewati berbagai lawan yang di hadapi, Neymar kini harus bertemu dengan penjaga gawnag Nyonya Tua. Dimana saat Neymar masih bocah, dirinya sangat gemar untuk menonton aksi Gianluigi Buffon di kedua mistar gawang. Seolah-olah Neymar sangat menjagokan Buffon sebagai kiper terbaik didunia.

Namun untuk tengah malam hari ini, Neymar da Silva akan berjumpa dengan Gianluigi Buffon bukan sebagai fans yang harus di gemari. Agen SBOBET Terbaik. Tetapi akan berjumpa sebagai musuh. Dengan begitu jelas sudah bahwa Neymar punya ketentuan yang jelas dimana harus bisa berusaha setajam mungkin untuk mendapatkan permainan yang bagus di lini depan dan mengubah papan skor dengan cepat atas aksinya tersebut.

Jadi kini perolehan yang ada bahwa Neymar punya kunjungan yang jelas di Berlin untuk membawa pulang trofi Liga Champions yang sudah berada di depan mata. Agen SBOBET Terbaik. Untuk berhadapan dengan Gianluigi Buffon, kini penyerang kelahiran negara Brasil itu sudah cukup siap untuk menghadapi kiper lengendaris asal Italia tersebut.

Performa Neymar kini juga sudah terkenal, dimana bermula dari hasil bagus bersama Santos. Dan cepat berkembang ketika menjadi pemain Barcelona kini. Jadi dengan begitu Gianluigi Buffon juga harus berhati-hati jalani misi di atas lapangan jika tak ingin membiarkan Barca dengan mudah lolos di Liga Champions kali ini.

Persaingan di Berlin kini semkain menarik, dimana bukan hanya suasana kedua tim saling panas mengincar kemenangan. Tetapi cuaca di negara Jerman itu sekarang ini juga sangat panas akan matahari yang terbit sangat terik untuk menyinari lapangan yang digunakan untuk Final Liga Champions ini.

“Jujur jika pada saya masih bocah, Gianluigi Buffon merupakan kiper yang sangat saya banggakan. Tapi kini saya harus bisa mengalahkan kebanggaan saya itu dengan mencetak gol,”ucap Neymar da Silva. Agen SBOBET Terbaik. (JF)