Nolito: Keputusan Sulit

Nolito kini sudah bosan untuk berada di Premier League sebagai pemain yang tidak di anggap.

Bisa di bilang bahwa keputusan Nolito untuk hengkang dari Celta Vigo menjadi suatu perjalanan yang salah untuk kariernya, sempat di nobatkan sebagai salah satu penyerang yang ganas saat bermain di ajang La Liga, tapi untuk musim ini, nama Nolito pun sama sekali tidak di dengar di publik Inggris ketika tugasnya hanya menjadi lapisan kedua untuk Sergio Aguero dan para pemain utama The Citizens lainnya. Pep Guardiola sama sekali tidak melihat kehebatan Nolito perlu di gunakan untuk Manchester City di era tahun 2016/2017.

Dari itu Nolito sudah tidak lagi mungkin untuk mencoba berkarier di Liga Inggris yang di perkirakan akan semakin membuat kariernya redup dan tidak terkenal sama sekali. Dengan ungkapan pemain kelahiran negara Spanyol itu, ada dua klub yang langsung mencoba mengoyangkan hatinya untuk segera tinggalkan Etihad Stadium dan kembali bermain di ajang La Liga. Dimana kedua klub tersebut adalah Celta Vigo mantan klubnya sendiri, dan Sevilla yang di perkirakan juga membutuhkan sosok penyerang handal dan berpengelaman seperti Nolito.

Celta Vigo langsung merosot ketika Nolito memutuskan untuk hengkang dan menuju ke Premier League, Dimana Celta Vigo sungguh tidak bisa tunjukkan persaingan di Liga Spanyol sama sekali untuk musim ini, dimana kesan untuk menjadi tim tangguh pun hancur sehingga posisi Celta Vigo kini tak lagi berada di peringkat yang sebagus di masa Nolito masih berada di sana, dengan begitu untuk musim depan tantangan Liga Champions ataupun Liga Europa tidak akan di jalani oleh Nolito jika memang berminat untuk kembali.

Tapi disisi lain, Nolito bisa bermain di ajang Liga Champions meski memilih untuk tinggalkan The Citizens, lantaran Sevilla juga mencoba untuk bisa mendapatkan tanda tangan pungawa yang berumur 30 tahun itu. Nolito juga tahu bahwa Sevilla merupakan salah satu klub calon juara di Liga Spanyol, dimana sempat berjuang untuk bisa menghalang Real Madrid dan Barcelona untuk berada di peringkat pertama, dan pada akhirnya juga mendapatkan tempat di Liga Champions.

“Ya, ini keputusan yang sulit bagi saya. Tapi keputusan yang mudah hanyalah saya akan tetap hengkang dari Manchester City,”ucap Nolito. Bandar Bola Terpercaya. (JF)