Old Trafford Dikuasi City

Manchester United gagal menjadi tuan rumah terpandang setelah kedatangan Manchester City.

Manchester City berhasil kuasi pertandingan yang di adakan di Old Trafford pada akhir pekan ini. Dimana Manchester United dari awal hingga akhir tidak berkutik untuk membalaskan serangan yang di lakukan oleh kedua pemain yang bersinar di kubu The Citizens.

Pep Guardiola secara langsung merasa bahagia telah bisa kembali memberikan pelajaran berharga terhadap Jose Mourinho yang terlalu sombong sebelum menyelesaikan laga pertandingan tersebut. Jadi untuk itu jelas sudah bahwa Manchester City kini umumkan kalau perjuangan mereka di Premier League pada periode ini sungguh-sungguh.

Perjalanan bagus dari The Citizens kini bisa membuat Setan Merah semakin berusaha lebih keras lagi untuk lalui pertandingan berikutnya tanpa di kalahkan. Lantaran dimana puncak klasemen Premier League kini sudah di ambil ahli oleh Manchester City yang begitu tangguh di atas lapangan.

Old Trafford kini sudah jadikan tempat yang tidak menyeramkan untuk Pep Guardiola. Jadi tentunya Pep Guardiola kini sudah jelaskan kepada publik bahwa untuk Derby Manchester mungkin sangat mengejutkan, tapi semua itu tidak tertulis dengan sulit untuk mantan manajer Bayern Munich itu.

Dimana permainan bagus dari City begitu menyenangkan terlihat, padahal semua ketahui bahwa Zlatan Ibrahimovic bisa menyelesaikan semua masalah atas ketajamanya yang tidak berkurang sedikitpun. Di laga melawan The Citizens, mantan pemain Paris Saint Germain itu juga berhasil memperkecil kedudukkan yang tertinggal.

Manchester United kini berusaha untuk menutup semua rumor akan permainan bagus mereka belum kandas. Dari itu pertandingan berikutnya Jose Mourinho pun tegaskan kepada publik bahwa mereka tidak akan terkalahkan lagi, meski harus melawan Arsenal, Chelsea atau pula Liverpool.

Persaingan Duo Manchester itu pun berakhir dengan kondisi yang tidak asing terlihat. Dimana dalam waktu pertandingan yang masih tersisa begitu banyak, tapi kedua tim hanya saling menyerang di tengah lapangan. Dari itu pun media Inggris akui bahwa pada musim ini Duo Manchester yang bakal unggul dalam persaingan di Liga Inggris.

Skor 1-2 menjadi ending untuk Derby Manchester di pekan ini. Bandar Bola Online. (JF)