Olimpico Halangan Rossoneri Petik 3 Poin Dari Roma

Rossoneri harus terima momentum buruk usai di bungkam oleh AS Roma di Stadion Olimpiade Roma.

Kembali menelan kegagalan, Rossoneri juga harus terima bahwa kepulangan mereka ke San Siro tidaklah lagi menghasilkan suatu perolehan indah untuk mereka mengumpulkan poin penuh, tetapi harus terima bahwa hasil buruk untuk tidak di banggakan oleh para fansnya juga kembali, hingga pada akhirnya rekor dan peringkat yang di terima oleh AC Milan kembali merosot atas ketidak mampuan Rossoneri untuk membungkam AS Roma.  SBOBET.

Para pasukan Clarence Seedorf harus kembali dengan tangan kosong dan juga mengancam akan peringkat mereka di klasemen Serie A kembali turun. Jadi hal ini menjadi keuntungan untuk AS Roma bahwa persaingan untuk mendekati Juventus tetap saja berhasil untuk dilakukan oleh mereka. SBOBET. Jadi umumnya kini Rossoneri telah pupus harapan untuk bisa tampil di Liga Europa setelah beberapa laga kompetensi yang di tuntaskan kali ini hanya dengan kekalahan yang ada dalam melakoni persaingan yang diadakan di luar kandang AC Milan.

Berjabat sebagai tuan rumah, I Lupi berhasil untuk ambil kesimpulan dengan hasil di papan skor berakhir dengan memuaskan mereka meski tidak banyak merobek gawang lawannya, tetapi  2 gol tanpa balasan sama sekali dari tim tamu itu lah yang membuat Rudi Garcia memberikan kesimpulan tentang permainan anak didiknya masih sempurna dan pantas untuk jadi saingan untuk ambil kejuaran Serie A.

Jadi dapat di katakan bahwa markas besar AS Roma ini membuat pikulan yang lebih berat lagi untuk AC Milan yang berencana di musim ini setidaknya finish di tangga klasemen yang membawa mereka di musim depan untuk dapat jalani pertandingan Liga Europa dan tidak hanya berada di Serie A saja.

Tapi kesan tersebut sudah hilang setelah persaingan mereka yang lebih sering menerima kekalahan di bandingkan petik keindahan. Jadi di tambah lagi dengan pertandingan yang di mainkan di Stadion Olimpiade Roma itu membuat AC Milan pupus harapan lebih besar lagi. (JF)