Olivier Giroud Di Sanjung

Usai menerima banyakkan rumor bahwa Olivier Giroud akan segera di jual kepada klub lainnya, kini Giroud malah menjawab kritikkan tentangnya.

Olivier Giroud menjadi pungawa yang sukses membawa Arsenal terhindar dari kekalahan di saat melewati laga tandang melawan Southampton. Olivier Giroud bermain cukup hebat meski hanya di berikan menit pertandingan yang tipis, dimana Arsene Wenger kini lebih fokus untuk memain kan Alexis Sanchez dan Alexandre Lacazette sebagai skuat utama, tapi ternyata Olivier Giroud lah yang punya peran penting untuk di turunkan di atas lapangan.

Alexandre Lacazette bermain dari menit awal hingga menit pertandingan sisa laga yang akan selesai. Sehingga skor masih saja belum berubah, pada akhirnya Arsene Wenger pun memutuskan untuk menyimpan Alexandre Lacazette dan menganti perubahan pemain dengan memasukkan Olivier Giroud.

Alexis Sanchez pun sebagai penyerang utama padahal kontrak baru tetap saja tidak di terima oleh pemain kelahiran negara Chile itu. Atas dasar kehebatan dan pengalamanya lebih menarik bagi Arsene Wenger dibandingkan dengan apa yang telah di miliki oleh Olivier Giroud.

Untuk Alexandre Lacazette pun tetap sama, di hadirkan dari skuat Lyon dengan bandrol harga yang cukup mahar. Alexandre Lacazette juga harus terus di turunkan untuk bisa membawa hasil yang serupa dengan apa telah dijalani bersama Lyon di Ligue 1 dulu nya.

Jadi tak heran jika Olivier Giroud harus menerima bahwa kariernya bersama The Gunners harus lebih sering untuk duduk di bangku cadangan jika keputusan yang telah di buat olehnya hanya bertahan di Emirates Stadium. Tapi di laga melawan Southampton, Giroud kembali membuktikan kepada Arsene Wenger bahwa dirinya sungguh bisa menjadi pahlawan utama Arsenal.

Yang berarti bahwa Olivier Giroud tak layak di jual ataupun di singkirkan dari skuat The Gunners di setiap pertandingan yang akan di lalui. Bagaimana bisa pemain yang sukses mencetak gol untuk Arsenal ketika tertinggal 1-0 sejak awal menit pertandingan di mulai itu duduk di bangku cadangan sampai menit ke 72. Hanya 16 menit saja tampil, Giroud sudah bisa menyamakan kedudukan untuk Arsenal tidak menerima kekalahan. Agen Taruhan Bola. (JF)