Paddy McNair Diinginkan The Villans

The Villans kini akan segera buktikan kepada publik bahwa mereka juga akan datangkan pemain muda Manchester United.

Paddy McNair di kabarkan menjadi salah satu pemain yang sangat di minati oleh The Villans. Dimana Aston Villa sudah tidak lagi berada di Prmeier League, maka Roberto Di Matteo yang menjadi pelatih utama Aston Villa juga berharap untuk membawa Paddy McNair datang sebagai pemain pinjaman untuk sementara waktu.

Pada musim depan Roberto Di Matteo sungguh berharap untuk bisa kembali membawa Aston Villa segera berkarier di Premier League untuk berhadapan dengan lawan yang lebih tangguh dari pada yang saat ini di hadapi Aston Villa di ajang Championship.

Perolehan yang di kumpulkan oleh Paddy McNair bersama Manchester United dipastikan akan sulit untuk dapatkan titik jelas untuk menjadi skuat utama Jose Mourinho. Setelah The Special One banyak memborong pungawa baru untuk di masukkan kedalam Old Trafford. Maka beberapa pungawa yang tidak terlatih sudah harus di lepaskan.

Jadi Paddy McNarik lebih dulu di lirik oleh Aston Villa saat ini. Meskipun beberapa klub lainnya juga ikut memberikan antrian, tapi tetap saja Aston Villa akan berusaha untuk yakinkan pemain kelahiran negara Irlandia Utara itu untuk tidak memilih klub yang salah.

Dan pastinya Paddy McNair yang masih muda juga tidak seharusnya berada di kubu Setan Merah yang hanya akan membuat kariernya lebih banyak mengisi bangku cadangan. Jadi kini penjelasan yang ada bahwa Paddy McNair sedang menjadi pemain yang di lirik oleh beberapa klub dan membuat The Villans sedikit risau untuk tidak bisa memiliki jasa nya nanti.

Brendan Rodgers kini di kabarkan juga sudah menaruh proposal kepada Celtic untuk bisa membawa Paddy McNaik segera hadir. Dan begitu pula Sunderland yang masih bertahan di Premier League juga ingin dapatkan jasa Paddy McNair.

Ketahuilah bahwa Paddy McNair bukan hanya fokus dalam satu posisi yang bisa di handalkan olehnya. Tapi untuk lini belakang, lini tengah dan maupun gerakkan serangan dari pinggir lapangan juga di kuasai oleh Paddy McNair.

“Dia hebat tak seharusnya kami membiarkan dirinya berada di bangku cadangan di skuat MU,”ucap Roberto Di Matteo. Bandar Bola Online. (JF)