Palace Koyak Lini Belakang The Reds Di Selhurst Park

Menjadi tuan rumah, Crystal Palace mampu untuk hancurkan pertahanan The Reds dengan beberapa gol.

Crystal Palace menerima tamu The Reds yang dimana musim ini mereka sedang berada di ambang-ambang kesuksesan. Liga Player. Tapi pada akhirnya pertemuan melawan klub besar juga tidak menjadi suatu ancaman untuk Crystal Palace di awal laga kompetensi sudah di mulai, tetapi menyelesaikan laga dengan hasil yang mengejutkan untuk Liverpool tidak bisa menjalani laga dengan tenang.

The Reds yang hadir di makras besar Crystal Palace yakni Selhurst Park. Permainan juga di usaikan dengan hasil yang tidak bisa di banyangkan bahwa tuan rumah Crystal Palace cukup tangguh dan punya tenaga kuat untuk melakukan serangan hingga pada akhirnya sudah perolehan indah juga dicapai oleh Crystal Palace yang unggul dengan cepatnya. Dalam persaingan paruh pertama para besutan Brendan Rodgers sama sekali tidak bisa melakukan apapun, dan malahan hanya bisa menjaga lini belakang mereka dengan kesulitan. Liga Player. Kesempatan untuk membuka peluang lakukan serangan sama sekali habis dengan penutupan yang ketat dari Crystal Palace. Untuk itu Liverpool yang memiliki Luis Suarez dan juga Daniel Sturridge juga terdiam.

Angkernya Selhurst Park sudah di buktikan ketika The Reds hadir dijelang Premier League akan segera di tutup. Jadi dengan begitu kini rasanya Crystal Palace yang akan membuat Liverpool untuk tunduk dan merasakan bagaimana kekalahan. Liga Player. Tapi dari semua yang di miliki oleh The Reds juga tercantum bahwa mereka tidak nyerah begitu saja, tetapi juga terus bangkit untuk buat serangan balik ketika adanya sedikit peluang yang terbuka.

Dari hasil unggul itulah yang membuat para pungawa Brendan Rodgers kembali unjuk gigi setelah ketinggalan beberapa gol kedepan dan pada akhirnya laga di tuntaskan juga tidak menjadi pihak untuk Crystal Palace karena papan skor yang tercantum juga imbang 3-3. Liga Player. Sangat mengejutkan untuk Crystal Palace yang menjadi cacatan sempurna dapat bobol gawang The Reds begitu banyak. (JF)