Paul Pogba: Kemanapun Oke

Media Italia, Media Inggir dan Media Spanyol terus saja penasaran tentang Paul Pogba.

Namun Paul Pogba tidak memberikan banyak jawaban terhadap pertanyaan yang sudah di ajukkan dari media setempat. kesan untuk Paul Pogba tetap bermain bersama Juventus masih juga belum pudar, meskipun sudah banyak sodoran dana terhadap Pogba untuk membuat Nyonya Tua tidak bisa lagi punya peluang untuk mempertahankan Pogba. Tapi tetap saja pria kelahiran negara Perancis itu belum ingin ambil keputusan untuk kariernya di musim depan.

Manchester United menjadi peminat yang paling berani membayar Pogba dengan harga tinggi. Dimana Setan Merah akui bahwa Pogba akan menjadi pemain termahal di dunia dan melangkahi Gareth Bale ketika di lepaskan Tottenham Hotspur kepada Real Madrid. Jadi jelas sudah bahwa Paul Pogba kini tak acuh dengan kabar media yang begitu panas.

Sedangkan Real Madrid juga tidak diam saja ketika melihat pemain hebat akan jatuh di tangan klub lainnya. Dengan begitu Zinedine Zidane juga punya keinginan untuk bisa mendapatkan jasa Paul Pogba sesegera mungkin. Dengan begitulah isyarat bagus untuk Pogba bisa memilih pilihan berada di klub manapun akan menjadi kesuksesan yang bagus untuk kariernya.

Bersama Timnas Perancis, Paul Pogba harus gagal membuat suatu kebanggaan untuk kariernya sebagai sang juara. Dimana dikalahkan oleh Timnas Portugal, Pogba harus rasakan kegagalan sebelum awal persaingan musim depan. Dari itulah jelas Pogba kini mungkin akan menyerahkan semua keputusan kepada Juventus dan sang agen.

Raiola juga di pastikan akan memetik keuntungan ketika Paul Pogba benar-benar mendarat ke Old Trafford. Tapi sang agen juga tidak mementingkan keuntungan karena Pogba lebih penting dari segalanya. Jadi kini tugas Juventus yang bisa mempertahankan Pogba atau tidak.

Paul Pogba dan Raiola kali ini masih santai dalam liburannya. Dengan usaha membantu Timnas Perancis, Pogba di berikan waktu lebih banyak dari Massimiliano Allegri untuk jalani istirahat yang santai lebih dulu. Keinginan Pogba untuk bermain di klub manapun tetap saja tidak akan menjadi keberatan.

“Saya belum bisa putuskan, tapi bagi saya kemanapun saya berkarier itu tidak akan buruk ataupun sulit untuk saya. Jadi kita lihat saja sampai musim depan datang,”ucap Paul Pogba. Judi Bola IBCBET. (JF)