Paul Pogba Sekelas Gareth Bale

Gareth Bale dihargai dengan status pemain termahal didunia yakni saat Real Madrid menyerahkan 100 Juta Poundsterling kepada Tottenham Hotspur.

Tapi untuk harga 100 Juta Poundsterling saat ini bukanlah suatu yang sulit untuk didapatkan berbagai pemain lainnaya, karena yang di ketahui pula bahwa Paul Pogba di nyatakan sebagai pemain yang cukup sekelas dengan Gareth Bale. Dengan begitu kini jelas sudah bahwa status Gareth Bale bisa saja di ambil oleh pemain lainanya. Ketika permainan yang di jalani bersama Real Madrid juga cukup menurun.

Real Madrid berani untuk mendatangkan Gareth Bale dengan jumlah dana yang di keluarkan cukup besar. Namun jika saat ini di jual, bukan berarti harga patokkan pemain kelahiran negara Wales itu akan meningkat atau setaraa dengan apa yang di dapatkan oleh Madrid saat itu. IBCBET Live Betting. Dengan begitulah kini Paul Pogba dinyatakan bisa mengeser Gareth Bale atau bahkan bisa sekelas dengan Bale.

Untuk sementara ini Paul Pogba terus saja mendapatkan tawaran berharga dari berbagai klub Eropa lainnya. Dimana Barcelona cukup berminat penuh kepada Paul Pogba untuk bisa segera tinggalkan Juventus. Jadi cacatan yang berharga bahwa Gareht Bale hanya beruntung saat ini. Dimana pemain-pemain terbaik yang ada di Eropa masih mencoba untuk bertahan dengan klubnya kini.

Jadi untuk urutan pemain termahal didunia yang belum terbukti jelas dengan adanya transfer. IBCBET Live Betting. Tercantum pada Lionel Messi di urutan pertama dan Eden Hazard di urutan kedua dan setelah itu Cristiano Ronaldo berada di posisi ketiga. Jadi jika Paul Pogba resmi bergabung dengan Barca, bisa saja pemain termahal didunia dapat jatuh di tangan pungawa milik Juventus tersebut.

Namun untuk sekarang ini belum di ketahui bahwa patokkan yang berani dikeluarkan oleh Los Cules tentang biaya yang akan diberikan oleh Juventus ketika klub yang miliki Paul Pogba resmi untuk melepaskannya nanti. Tapi media terus berikan bumbum untuk Barca hargai Paul Pogba sama seperti Gareth Bale.

Gareth Bale sebelumnya juga menjadi bintang lapangan di Premier League. Dimana terus membantu Tottenham Hotspur sempurna dapatkan raihan kemenangan dan sempat menjadi kuda hitam di Premier League. Dari itulah Madrid pun membayar mahal pemain Wales itu. IBCBET Live Betting. (JF)