Paulo Sousa Tunggu Tawaran La Viola

Usai memilih hengkang dari FC Basel, kini Paulo Sousa akan menunggu tawaran dari La Viola.

Meskipun belum ada kepastikan bahwa Fiorentina akan mendatangkan Paulo Sousa, tapi mantan pelatih FC Basel itu sendiri sudah sangat yakin bahwa La Viola bakal memberikanya kontrak kerja sama setelah Fiorentina sendiri telah memeceat Vincezo Montella usai gagal membawa La Viola dalam performa bagus di Serie A.

Bisa di katakan bahwa Vincenzo Montella sudah menjadi pelatih yang luar biasa, dimana pada musim ini sudah berusaha untuk membawa La Viola dalam perjuangan  diatas lapangan dengan keras. Agen SBOBET Kaskus. Bukan hanya di Liga Italia saja Montella memperjuangkan La Viola, namun ketika bermain di Liga Europa, Montella telah memperlihatkan racihannya untuk bisa membantu para besutannya utuk melewati beberapa klub yang ada di Premier League.

Namun demikian tetap saja La Viola langsung melayangkan surat pemberhentian kepada Montella usai di rasa gagal mencapai target yang di berikan. Jadi dengan begitulah Paulo Sousa untuk saat ini sedang menunggu tawaran yang masuk untuk dirinya bisa berkarier di Liga Italia yang punya kesan yang lebih menantang di bandingkan apa yang sudah di jalani di negara Swiss selama ini.

Paulo Sousa tercatat sebagai pelatih yang bisa di andalkan setelah beberapa kali membawa FC Basel dalam pertempuran di Liga Eropa. Dan bahkan di Liga Siwss, FC Basel juga menjadi klub yang paling di favoritkan untuk jadi juara. Agen SBOBET Kaskus. Tapi dari itu Paulo Sousa secara langsung inginkan kariernya bisa berlanjut dengan lebih baik lagi.

Terlihat bahwa Liga Italia merupakan ajang yang lebih terkenal dibandingkan apa yang sudah di jalani selama ini oleh Paulo Sousa. Jadi dengan menunggu tawaran La Viola, mungkin akan menjadi pilihan yang terbaik untuk diambil oleh Paulo Sousa .

Paulo Sousa punya kepercayaan diri yang tinggi bahwa dirinya menyatakan bakal sanggup untuk membawa Fiorentina dalam hal yang jauh lebik baik di bandingkan sekarang ini.

“Untuk cerita saya dengan Basel sudah berakhir pada musim ini, dan untuk selanjutnya saya harap Basel bisa dapatkan pelatih yang lebih baik,”ucap Paulo Sousa. Agen SBOBET Kaskus. (JF)