Pellegrini: Aguero Bisa Jalani Sisa Liga Inggris

Sergio Aguero kini harus kembali untuk masuk ruang perawatan atas tekel keras dari pemain tuan rumah.

Kehilangan Sergio Aguero sungguh membuat Manchester City sulit untuk berjuang di Premier League, namun dari itu Manuel Pellegrini yakin bahwa ketajaman dari penyerang kelahiran negara Argentina itu tetap saja akan tampil dalam waktu yang singkat untuk The Citizens tetap saja di unggulkan untuk menjadi sang juara di musim ini. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan begitu yang diperlakukan oleh salah satu pemain Everton itu hanya mencoba untuk menghambat perjalanan Manchester City untuk segera raih yang di inginkan mereka.

Manuel Pellegrini sendiri juga tidak ingin melihat senjata utamanya itu harus cedera dan duduk di bangku cadangan selama laga kommpetensi mmusim ini di selesaikan oleh klubnya. Agen Bola Terpercaya. Dari itu kini Manuel Pellegrini juga akan mengawasi lebih lanjut tentang apa yang dilakukan oleh pihak medis kepada dirinya. Jadi kini saatnya Sergio Aguero untuk istirahat dan tuntaskan laga pertandingan yang belum di selesaikan oleh klubnya.

Meski tak mengalami luka dalam, tetapi tetap saja Sergio Aguero tetap di keluarkan oleh sang manajernya untuk menyisakan 2 laga kompetensi bisa dimainkan oleh Sergio Aguero nantinya. Karena semakin tipis laga tersisa, maka semakin ketatnya persaingan yang akan di lakukan oleh pihak klub yang berada di atas klasemen. Agen Bola Terpercaya. Dan patokkannya adalah Aguero sangat diharapkan untuk bisa tampil untuk permainan selanjutnya agar kemenangan Manchester City tetap berlangsung dengan buahan gol yang dilakukan dengan aksi ketajamannya menyerang masuk area terlarang musuhnya.

Sergio Aguero hanya mengalami sedikit gejala di bagian betisnya itu. Jadi menghentikan permainanya untuk sementara waktu sudah cukup untuk membuat mantan pungawa Atletico Madrid itu bisa kembali fit dan jalani tugasnya untuk membawa Manchester City ambil tittle kejuaraan Liga Inggris.

“Semua yang dia lakukan untuk kami di musim ini sungguh luar biasa. Dan saya tidak ingin kehilangan dirinya. Jadi saya tidak berikan dia lanjutkan laga melawan Everton itu,”ucap Manuel Pellegrini. (JF)