Pellegrini: Chelsea Bukan Sosok Juara Premier League

Pertemuan Chelsea dengan Manchester City menjadikan Manuel Pellegrini merasa ingin terus menjelekkan The Blues.

Manuel Pellegrini sangat merasa jengkel apabila The Blues pada musim ini bisa di gadang-gadang sebagai gelar juara Liga Inggris. SBOBET. Meskipun pada pertemuan Jose Mourinho dan Pellegrini tetap saja di unggulkan oleh mantan pelatih Real Madrid tersebut dengan hasil sempurna Chelsea mengalahkan The Citizens. Tapi dalam perang melawan para rivalnya di Premier League, Si Biru terlihat gagal untuk ambil kemenangan besar di setiap laga kompetensi yang di mainkan mereka.

Cacatan terbaik Manuel Pellegrini kini sangat berilian. SBOBET. Namun demikian, Manchester City tetap saja harus mengaku dalam laga pertemuan mereka dengan tim yang di tinggalkan oleh Roberto Di Matteo itu pun tetap saja ambil raihan positif. SBOBET .Jadi tak heran jika sang pelatih City harus merasa jengkel kepada Mourinho dengan semua rumor-rumor yang di keluarkan.

Hasil yang baik untuk Si Biru memang hanya di pertemukan dengan tim yang berada di atas mereka, tetapi dari hasil yang negatif pun di terima ketika Chelsea harus berhadapan langsung dengan skuat yang berada didasar klasemen. SBOBET. Jadi dengan begitu lah Pellegrini pun dapat menyebutkan bahwa tim arahan Jose Mourinho bukan lah favort juara untuk musim ini, setelah Setan Merah telah tergusur dari finalis pertahanan gelar.

Sengitnya pengambil gelar juara Premier League, kali ini hanya berada di tangan Manchester City dan Liverpool. SBOBET. Jadi Chelsea yang berada di tangga ketiga hanyalah menjadi bagian penutup untuk para skuat lainnya tak lagi mendapatkan nama untuk finish di peringkat pertama.

Kumpulan bantaian yang di lakukan oleh Chelsea kepada musuhnya sangat lah minim, jadi sepantasnya jika Pellegrini mengatakan mereka untuk tak usah mengharapkan apa yang tidak mungkin mereka capai itu. SBOBET.

“Kami punya peluang besar untuk dapat bersinar di puncak klasemen Premier League di musim ini, jadi tentang Chelsea bukanlah pikiran yang harus saya tanggapi karena The Reds lebih bisa menjangkau kami,”ucap Manuel Pellegrini. SBOBET. (JF)