Pellegrini: City Bisa Tahan MU

Manuel Pellegrini sudah secara jelas tidak akan terlihat di Etihad Stadium pada periode selanjutnya.

Namun Manuel Pellegrini tetap saja bakal perjuangkan Manchester City untuk bisa tetap berada di posisi ke empat di ajang Premier League ini. Dimana kesan Manchester United untuk mendorong The Citizens keluar dari zona untuk bermain di Liga Eropa, Pellegrini tegaskan hal tersebut tidak akan terjadi pada Manchester City.

Yang berarti bahwa Manuel Pellegrini yakin bahwa Manchester United tidak mampu untuk berada di lantai empat dengan pertandingan yang hanya tersisa satu laga lagi. Untuk itu Manuel Pellegrini sama sekali tidak mengharapkan agar Manchester United kembali jatuh seperti yang sudah terjadi pada pekan lalu ketika mereka berhadapan dengan West Ham United.

Tapi tentunya Manuel Pellegrini bakal memberikan penjelasan bahwa yang di pikiran mantan pelatih Malaga itu hanya mengincar kemenangan ketika melawan Swansea City nanti. Berharap agar musuhnya terpelest bukanlah cara Pellegrini mengataasi masalah The citizens.

Dengan begitulah Pellegrini akan lalui masalah yang ada untuk persaingan antara Manchester City dan Manchester United untuk duduk di posisi empat besar di Liga Inggris sudah menjadi target utama The Citizens. Tepatnya Manuel Pellegrini juga akan memberikan hadiah terakhir kepada The Citizens untuk tetap bermain di Liga Champions pada musim depan.

Dan Manuel Pellegrini juga bakal memberikan salah perpisahan kepada fans Manchester City pada pekan ini. Dari itu kemenangan melawan Swansea City sangat penting untuk menjadi pelengkap Pellegrini untuk melambaikan tangannya kepada suporter The Citizens.

Niat Manuel Pellegrini untuk bertahan dan terus arahan Manchester City memang masih sangat besar. Tapi pihak City sudah putuskan bahwa untuk musim depan, Pep Guardiola yang bakal gantikan posisi Pellegrini sebagai pelatih utama. Dan hal itu di lakukan oleh pihak klub lantaran ingin membahagiakan Sergio Aguero yang sempat mengutarakan keinginan untuk mendapatkan ilmu dari pelatih Bayern Munich saat ini.

“Saya tidak akan lepaskan 3 angka terakhir untuk Swansea City. Kegagalan di Liga Inggris untuk melepaskan juara sangat sudah memukul saya. Dari itu saya jaminkan bahwa City bakal tahan MU di posisi ke lima,”ucap Manuel Pellegrini. Agen Betting Online. (JF)