Pellegrini: Yang Terpenting Melawan

Jelang laga kompetensi Liga Champions Leg kedua antara Barcelona versus Manchester City, Manuel Pellegrini hanya menyatakan kepada anak didiknya untuk melawan.

Manchester City sudah tertinggal satu gol dari Barcelona ketika laga kompetensi dimainkan di Etihad Stadium. Dan pada tengah malam ini, Manuel Pellegrini akan kembali ke negara Spanyol lagi, dengan cacatan bahwa Manuel Pellegrini ingin para pungawa yang di miliinya itu tunjukkan perlawanan terhadap Barcelona. Link SBOBET Diblokir. Dan bukan hanya memikirkan untuk bisa menghiasi papan skor dengan gol, akan tetapi Manuel Pellegrini inginkan ada perlawanan yang bagus untuk buktikan bahwa apa yang dimainkan oleh Manchester City adanya perjuangan untuk meraih hasil bagus.

Pertandingan akan dimainkan pada tengah malam ini, namun sampai sekarang ini belum adanya kabar yang berhembus bahwa Manchester City bisa menyingkirkan Barca. Tapi adanya Barcelona yang mampu untuk tetap bertahan di ajang Liga Champions untuk tetap bersaing merebut gelar juara. Tidak di unggulkan untuk bisa menang sebanyak 2 gol di Camp Nou. Kendati demikian Manuel Pellegrini lebih senang melihat City tidak hanya terguyur dengan kekalahan yang mudah.

Pencapaian Manchester City selama bertemu dengan Barcelona hanya berakhir dengan harapan palsu. Link SBOBET Diblokir. Yang artinya dimana Manchester City masih belum sanggup untuk berikan balasan kepada Barcelona yang punya kemampuan tangguh untuk petik kemenangan yang dasyat. Jadi kini Pellegrini sudah punya suasana baru untu anak didiknya bermain di Camp Nou.

“Meskipun nantinya kami akan tersingkir dari Liga Champions lagi, tapi saya tidak ingin melihat kami di injak-injak oleh Barcelona. Jadi yang saya harapkan kepada anak asuhan yang saya miliki adalah berjuang untuk sudutkan tuan rumah Barca. Dan hasil akhir tidak perlu dipikirkan. Yang terpenting harus bisa melawan dan berikan perlawaan. Itu sudah menunjukkan bahwa klub Premier League tidak bisa di kucilkan,”ucap Manuel Pellegrini. Link SBOBET Diblokir. (JF)