Pep Buat Goetze Menyesal Di Alianz Arena

Kesempuranan Mario Goetze tampil bersama Borussia Dortmund pada musim lalu bukanlah suatu peluang untuk membuka hati Pep Guardiola.

Pep Guardiola merasa bahwa Mario Goetze masih kurang berpengalaman untuk bisa ambil posisi untuk berada di atas lapangan ketika permainan yang di tunjukan di sesi latihan masih saja belum puaskan hati sang pelatihnya itu. Agen Bola Terpercaya. Untuk itu kini Mario Goetze harus lebih tunjukan bakatnya sebagai Gelandang serang yang bisa selalu digunakan sekaligus untuk menjadi andalan untuk Bayern Munich.

Tapi hal tersebut berbalik setelah kemampuan Mario Goetze di nilai kurang baik untuk berada di atas lapangan. Oleh karena itu kini Mario Gotze lebih beradaptasi untuk berada di bangku cadangan tanpa harus mendapatkan tempat utama ketika Bayern Munich sedang bertempur melawan rival lainnya. Agen Bola Terpercaya. Jadi kini Mario Gotze juga berfikir tentang karirnya yang sudah luar biasa ketika bersaam Die Borussen itu pasti akan redup seketika dirinya hanya berdiam diri dan digunakan untuk menjadi pemain pengganti.

Jadi dengan begitu kini Mario Gotze juga adanya firasat buruk bahwa kehadirananya di Alianz Arena ini bukanlah suatu pilihan yang tepat untuk dirinya bisa bertambah untuk menjadi yang terbaik dan bahkan mendapatkan perjuangan untuk berkembang bersama klub yang selalu di favoritkan sebagai juara di Liga Jerman ini.

Gelandang serang kelahiran negara Jerman yang berumur 22 tahun itu harus merasa kesulitan untuk dapat tiket bermain bersama para skuat Bayern Munich. Agen Bola Terpercaya. Untuk itu kini Pep Guardiola dengan tegasnya menyatakan kepada Mario Gotze itu untuk berprilaku sebagai pemain sepak bola yang bisa di gunakan untuk mendapatkan posisi inti.

Mario Gotze yang pada musim lalu selalu disarankan oleh Juergen Klopp untuk bertahan, pada akhirnya juga hengkang dan menuju ke klub sebrang. Namun dari tujuannya itu pun tidak menghasilkan kabar baik untuk Mario Gotze punya karir yang indah di musim perdananya di Alianz Arena untuk di latih oleh Josep Guardiola. (JF)