Pep Guardiola Di Tantang

Pada musim depan Pep Guardiola sudah tak lagi bersama Bayern Munich.

Dan muncul sebuah kabar panas dari berbagai media, dimana Pep Guardiola di tantang untuk membawa tim yang tidak di unggulkan sebagai juara.

Untuk selama ini Pep Guardiola bisa di katakan mau ambil aman saja dengan jabatannya. Dimana datang di klub yang sempurna dan memiliki pungawa yang tidak berkekurangan untuk meraih kemenangan.

Jadi dengan begitu jelas sudah bahwa Pep Guardiola mampu untuk memberikan trofi yang bagus untuk tim yang di tempatinya tersebut.

Pada pertama kalinya Pep Guardiola di perkenalkan oleh Barcelona. Dimana berbagai trofi di persembahkan oleh Pep Guardiola di Camp Nou dengan pemain yang di miliki olehnya tersebut adanya Lionel Messi diatas lapangan.

Setelah gagal membawa Barcelona tampil dengan sempurna, Pep Guardiola pun di pecat. Sehingga membuatnya menunggu kesempatan yang lebih brilian lagi untuk kariernya.

Setelah di tawari oleh Bayern Munich, pada akhirnya Pep Guardiola menerima. Dan media menyatakan bahwa Pep Guardiola menerima ajakan Bayern Munich lantaran Die Roten memang dalam performa yang bagus dengan meraih treble.

Untuk itu mantan pelatih Barcelona itu pun dengan mudah membawa Bayern Munich bersaing di ajang Bundesliga Jerman. Namun untuk persaingan di Liga Champions, Guardiola harus gagal dalam 2 tahun belakang ini.

Dengan begitulah Pep Guardiola kini sudah di rumorkan akan datang ke Premier League dan menggantikan posisi Manuel Pellegrini di Etihad Stadium.

Hal tersebut langsung terlihat bahwa Pep Guardiola hanya ingin menerima klub yang besar dan punya daya gedor yang bagus. Manchester City merupakan klub favorit juara. Jadi untuk itu jelas sudah bahwa Guardiola tak punya mental untuk melatih klub rendahan.

Ajakkan Manchester City kepada Pep Guardiola menjadi kabar utama di Inggris. Namun kabar panas tentang tantangan yang di berikan oleh media juga menjadi sorotan utama di dunia.

Pep Guardiola baru bisa di banggakan apabila sanggup menyelesaikan tugas seperti pelatih Leicester City saat ini. Dimana bukan hanya sukses membawa Leicester City berjuang di Premier League.

Namun Claudio Ranieri juga sukses membawa AS Monaco naik di Ligue 1. Judi Bola Online. (JF)