Pep Guardiola Ingin Die Roten Ada Di Jalur Positif

Josep Guardiola tidak ingin lagi klubnya berjalan dalam arah ke jurang. Dari itu Bayern Munich tidak boleh lagi di kalahkan atau pun di tahan imbang.

Perjuangan Pep Guardiola untuk membangun Bayern Munich belum bisa di anggap matang, lantaran Jupp Heynckes yang pensiun dan tinggalkan jabatannya itu sebagai pelatih yang top dan sempurna untuk Die Roten. IBCBET Mobile Login. Pada 2 musim lalu, Bayern Muncih berhasil untuk mengemas 3 trofi sekaligus usai menyingkirkan semua lawan yang ada, yakni tittle kejuaraan Liga Champions, DFB Pokal dan juga Bundesliga Jerman dimiliki langsung pada akhir musim lalu. Sedangkan Pep Guardiola hanya bisa memberikan Bayern Munich untuk terkenal di Liga Jerman dan Piala Jerman saja, untuk itu di Liga Eropa, kekuatan Die Roten sudah menurun.

Pep Guardiola tak berhasil untuk membawa Bayern Munich untuk melintas sampai Final di Liga Champions, usai bertemu dengan Real Madrid, harapan mereka untuk terus bertahan pun tidak menjadi kenyataan untuk Pep Guardiola. Untuk itu di musim ini, Die Roten di anjurkan untuk bisa terus bersaing dan menghalang setiap klub yang mencoba menjadi suatu ancaman besar untuk perjalanan mereka, yakni yang paling utama adalah Wolfsburg yang sempat mengalahkan Bayern Munich dengan skor 4-1 di awal paruh kedua musim ini bergulir.

Setelah di kalahkan oleh Wolfsburg, Bayern Munich juga gagal untuk ambil kemenangan dari Schalke 04 ketika pertandingan di adakan di Alianz Arena. IBCBET Mobile Login. Dengan begitu kini sudah jelas bahwa Pep Guardiola harus tetap memberikan taktik baru kepada anak didiknya untuk bisa berjuang dalam jalur kemenangan yang tinggi. Dan pastinya hasil yang didapatkan juga dengan bungkaman gol yang tinggi. Jadi mengalahkan VfB Stuttgart dengan skor 0-2, Pep Guardiola harap saat kedatangan Hamburger SV, juga bisa meraih 3 poin dan jauhkan mereka dari kejaran Wolfsburg yang dimana untuk sekarang ini hanya unggul 8 poin saja.

“Bayern Munich adalah klub yang kuat dan tangguh, jadi saya juga tidak boleh menghancurkan semua yang di bangun oleh pelatih sebelumnya untuk kejayaan Bayern Munich,”ucap Pep Guardiola. IBCBET Mobile Login. (JF)