Pep Guardiola Mau Die Roten Tetap Ganas Di Bundesliga

Petualangan Pep Guardiola bersama Bayern Munich di awal musim sampai sekarang sudah punya cacatan sempurna untuk pertahankan gelar juara Liga Jerman.

Bermain di kota Jerman, Die Roten sudah menghasilkan sejumlah kesuksesan yang membawa anak didiknya mengumpulkan poin yang luar biasa untuk musuhnya tak lagi punya kesempatan untuk curi tempat di lini teratas dalam klasemen. SBOBET. Namun demikian dari hasil itu mantan pelatih Los Cules itu pun tetap saja punya konsekuensi untuk tak memberikan kesempatan bermainan-main untuk para pemainnya lesu dipertandingan Bundesliga Jerman yang telah pastikan gelar juara telah di tangan mereka.

Pep Guardiola menegaskan untuk membawa Bayern Munich lebih serius lagi untuk mengumpulkan kemenangan dan tak hanya membiarkan para rivalnya untuk ambil keuntungan ketika musim panas akan segera berakhir ini, SBOBET. Jadi untuk berada di puncak, manajer kelahiran kota Spanyol itu pun ingin ambil suatu perolehan positif yang cemerlang dengan poin yang di kumpulkan, sehingga tak bisa di bandingkan oleh tim yang berada di lantai 2 atau pun 3.

Untuk itu Pep terus memberikan penjelasan kepada anak didiknya untuk tak teledor menjalani tugas di musim ini, karena yang harus di pertahankan pun sungguh sangat besar. SBOBET. Dan sampai saat ini baru saja 1 kejuaran yang kian aman berada di tangan Bayern Munich yakni trofi Bundesliga Jerman yang berbentuk Logam.

Dan kemenangan yang di inginkan oleh pelatih baru Die Roten itu pun bukanlah hasil yang tiidak menakjupkan tetapi suatu hasil yang dapat membuat gawang musuhnya harus terbungkam dengan gol yang banyak dan tak kenal dengan jerah untuk melakukan serangan yang tajam tanpa henti.

Setiap kalinya Die Roten hanya di indikasi untuk di tahan oleh Borussia Dortmund, tetapi kali ini Die Borussen telah musnah dari persaingan mereka. SBOBET. Dengan kenyataan nya Pep pun tak mau pasukkannya itu kembali mendapatkan lagi tim yang bisa saing klub yang kini sedang di latihnya.

“Saya rasa meskipun kami sudah ambil hasil sempurna, tapi saya inginkan kekejaman kami bisa sampai akhir musim,”ucap Pep Guardiola. (JF)