Pep Guardiola Tak Alasan

Kekalahan Manchester City dari Derby Manchester langsung membuat Pep Guardiola mengakui kesalahannya.

Manchester City kini sudah sangat bisa menerima banyak kritikan penuh terhadap fans setia mereka. Lantaran ini sudah menjadi kekalahan ketiga untuk mereka pada musim ini, dan di tahan imbang dalam 3 pertandingan pula.

Oleh karena itulah kemenangan yang tak lagi hadir menghampiri mereka membuat Pep Guardiola tak lagi ingin membuat alasan soal hasil negatif yang di ukir oleh The citizens selama ini.

Dalam pertandingan Premier League, Pep Guardiola sudah membawa The Citizens harus puas dengan 20 poin atas kekalahan perdana yang di berikan oleh Tottenham Hotspur, lalu di tahan imbang oleh Everton dan Southampton.

kemudian untuk perjalanan Manchester City di Liga Champions, Pep Guardiola harus menerima dengan jelas kalau mantan klubnya membantai dengan brutal saat bermain di Camp Nou. kekalahan 4-0 pun harus di terima oleh The Citizens dengan rasa cemas kalau mereka tidak akan bisa berada di puncak klasemen dalam Fase Grup C.

Dan untuk dini hari tadi, Manchester City harus menelan pil pahit yang di berikan oleh Manchester United. Dimana keunggulan untuk memenagkan Derby Manchester pada periode ini pada akhirnya juga berakhir di ajang Piala Liga Inggris.

Dikalahkan dengan skor 1-0 membuat Manchester City kini berada dalam posisi terjepit. Untuk itu Pep Guardiola secara langsung memberikan pengakuan kepada media Inggris kalau semua yang di hasilkan oleh para besutannya merupakan kesalahan yang harus di cari tahu jawabnya.

Kini Pep Guardiola akan benar-benar keburukan dari Manchester City yang patut di perbaiki dan tidak lagi di ulang kembali. Dimana Guardiola tidak akan ada lagi waktu untuk bersantai seperti meminum Wine mahal yang sebelumnya pernah di rasakan olehnya usai di tahan oleh Southampton.

“Saya tidak akan memberikan banyak alasan atau pun menyalahkan pemain, tapi memang startegi kami tidak lagi harus di gunakan untuk pertandingan berikutnya melawan West Bromwich Albion. Karena saya juga tak ingin kembali pulang ke Etihad Stadium tanpa membawa hasil karena di bantai oleh lawan kami, dan nantinya kunjungan Barcelona pun harus kami selesaikan dengan membalaskan apa yang di berikan oleh mereka di Camp Nou,”ucap Pep Guardiola. Bandar Bola 303. (JF)