Pep Guardiola Ungkapkan Perasaannya

Pep Guardiola merasa tidak nyaman untuk hanya memberikan 2 trofi dalam keberadaannya di Alianz Arena.

Sebelum kedatangan Pep Guardiola, Bayern Munich sungguh mengharapkan hal yang besar kepada mantan pelatih Los Cules itu. Dimana pernah memberikan suatu tittle kejuaraan yang sama seperti yang di lakukan oleh Jupp Hynckes. Bola Tangkas Naga. Pep Guardiola pun diangkut untuk datang ke Alianz Arena. Dengan begitulah Pep Guardiola pun membuka suara bahwa apa yang sudah terjadi sampai sekarang ini sedang ganjal pada perasaannya.

Pep Guardiola mengatakan kepada Bayern Munich, jika memang klub yang di tempatinya ingin terus meraih gelar juara yang penuh setiap periodenya. Hal itu mungkin tak bisa di lakukan oleh Pep Guardiola, oleh karena itu Guardiola tidak ingin merasa tersalahkan setelah pada 2 musim lalu Die Roten punya keberhasilan untuk dapatkan performa bagus dari 3 ajang yang di lakoni oleh mereka.

Di musim ini, Pep Guardiola kembali gagal untuk merekut perolehan yang sempurna di ajang DFB Pokal dan Liga Champions. Dimana DFB Pokal di gusur ketika berhadapan dengan Borussia Dortmund dan pada ajang Liga Champions, ketangguhan Barcelona pun tak bisa di atasi oleh Bayern Munich. Untuk itu jelas sudah bahwa pada periode 2014/2015, Bayern Munich hanya akan membanggakan trofi Bundesliga Jerman saja lagi.

Untuk itu  kini Pep Guardiola sudah siap hengkang dari Alianz Arena jika Bayern Munich memerlukan pelatih yang hanya bisa memberikan 3 trofi disaat penutupan musim ini. Bola Tangkas Naga. Perolehan yang di kumpulkan oleh Pria kelahiran negara Spanyol itu mungkin belum bisa di banggakan di negara Jerman. Tapi sekiranya masih belum memburuk keadaan.

“Saya perjelaskan semua apa yang ganjal di hati saya ini. Saya juga tak ingin memberikan harapan palsu kepada siapapun. Untuk itu saya katakan terlebih dahulu, karena Bayern Munich di pastikan harus sanggup untuk raih trible yang pada sebelumnya di terima oleh mereka,”ucap Pep Guardiola. Bola Tangkas Naga. (JF)