Peran Ibra Digantikan Cavani Kalahkan Lyon

Paris Saint Germain akhirnya menyelesaikan Lyon di ajang Coupe De La Ligue tanpa mengunakan jasa Zlatan Ibrahimovic.

Untuk sekarang ini Paris Saint Germain pun telah mampu untuk bersaing dngan rivalnya di ajang France, tanpa Zlatan Ibrahimovic mungkin akan merasa menjalani laga lebih berat. Agen Bola Terpercaya. Akan tetapi dari itu Edinson Cavani yang sudah hadir di PSG pun punya kemampuan yang sama seperti penyerang kelahiran Swedia itu. Jadi dengan begitu lah kini Zlatan Ibrahimovic pun bukan lah suatu permasalahan yang tepat untuk di hiraukan oleh klubnya atas kedatangan Edinson Cavani.

Lyon yang juga merupakan tim yang tangguh di Ligue 1 akhirnya juga harus berjuang untuk dapatkan trofi Coupe De La Ligue. Oleh karena itu Paris Saint Germain pun tak bisa jalani laga dengan santai setelah andalan yang di miliki oleh mereka itu sedang dalam keadaan yang buruk dan harus di istirahatkan dengan jangka yang relatif lamanya. Agen Bola Terpercaya. Dari itu kini Paris Saint Germain pun serahkan semua tugas di lini depan kepada Edinson Cavani yang dari awal musim ini sudah menjadi peran penting dan masuk dalam daftar pemain inti yang di keluarkan oleh Laurent Blanc.

Edinson Cavani ialah striker kelahiran Uruguay yang punya ketajaman yang mendalam untuk bisa menusuk jatung pertahanan lawan. Jadi tanpa Zlatan Ibrahimovic, Paris Saint Germain tetap saja akan aktif untuk bisa bermain dengan sempurna mengalahan musuhnya. Cacatan Edinson Cavani pun terlihat setelah jalani paruh pertama.

Selang waktu tak lama pertandingan yang baru saja di buka, Edinson Cavani telah memberikan suatu pertunjukan yang mantap di depan, Dari keunggulan yang di berikan oleh mantan bomber utama I Partenopei itu pun menjadi suatu kegembiraan untuk Laurent Blanc dan suatu keyakinan bahwa tanpa jasa Zlatan Ibrahimovic, PSG masih saja bisa jaya dan merekut Scudetto Coupe De La Ligue.

Akhir yang menyenangkan untuk Paris Saint Germain tetap ambil kemenangan dengan skor 1-2 dipertandingan yang di selesaikan. Untuk itu Edinson Cavani pun jadi faktor utama kesuksesan tim. (JF)