Perang Zidane Bersama Ancelotti

Zinedine Zidane menyatakan akan membuat Carlo Ancelotti bangga terhadapnya.

Apa yang di maksud oleh Zinedine Zidane itu bukanlah suatu pertunjukkan bahwa para besutan Carlo Ancelotti bisa mengalahkan Real Madrid dengan mudah. Akan tetapi Zidane akan buktikan kepada Carlo Ancelotti bahwa selama ini arahan atau bimbingan yang telah di berikan oleh pria kelahiran negara Italia itu sangat masuk dalam akal pelatih yang kini sudah di percaya oleh Los Blancos sebagai manajer yang handal untuk memberikan taktik kepada Cristiano Ronaldo dan pemain lainnya untuk berasksi di atas lapangan.

Kedatangan Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu, sungguh membuat Zinedine Zidane kini dapat menjadi pelatih yang cukup memuaskan untuk El Real. Jadi jelas sudah bahwa Real Madrid kini akan bersiap untuk datang Allianz Arena untuk pertemuan leg pertama.

Carlo Ancelotti memang sempat membawa El Real untuk meraih juara, dan begitu pula dengan Zinedine Zidane pada musim lalu. Dimana setelah Rafael Benitez di lepaskan. Los Blancos langsung menunjukkan pria berkepala plontos itu untuk menjadi pelatih utama Los Blancos.

Dan apa yang di capai oleh Los Blancos bisa di bilang cukup mengesankan untuk para besutan Carlo Ancelotti yang lebih waspada untuk pertandingan kali ini. Bayern Munich memang menjadi salah satu klub yang cukup di favoritkan untuk terus bertahan di Liga Champions.

Tapi ketahuilah bahwa apa yang di ajarkan oleh Ancelotti kepada Zidane sepenuhnya sudah di pahami dengan benar. Jadi kini Ancelotti harus siap bahwa apa yang di didik olehnya mampu untuk memberikan kenangan pahit untuknya saat ini. Zidane memang tidak ingin terlalu sombong dan menyatakan kalau kemenangan pasti di dapatkan oleh El Real.

Lantaran di kubu Bayern Munich tak hanya memiliki pelatih hebat, tapi mantan pungawa Real Madrid yakni Xabi Alonso juga akan menjadi tantangan terbesar untuk Los Blancos berjuang meraih tiket untuk lolos di laga berikutnya.

“Saya akan pastikan bahwa perang bersama Carlo Ancelotti ini akan membuat dirinya bisa bangga terhadap saya dan klub yang sudah di lepaskan olehnya,”ucap Zinedine Zidane. Agen Bola Online. (JF)