Peru Nyatakan Sanggup Atasi Chile

Keberuntungan Chile untuk lolos di Final Copa Amerika cukup jelas. Dimana saat pertandingan yang berjalan 20 menit awal. Peru kehilangan salah satu pemain.

Carlos Zambrano mendapatkan kartu merah setelah melakukan pelanggaran yang biasa saja. Tapi karena pada awal menit pertandingan di mulai yang masih berjalan 7 menit. IBCBET For Blackberry. Carlos Zambrano sudah menerima peringatan dari hakim dalam lapangan dengan kartu kuning.

Sehingga dalam selang wktu yang tak lama kemudian pun, Timnas Chile bermain dengan unggul satu pemain yang lebih banyak dari Peru. Meskipun pertandingan masih berjalan dengan normal dan Timnas Peru masih mampu untuk menahan setiap serangan yang di lakukan oleh  tuan rumah. Tapi pada kenyataan yang ada bahwa Peru tak mampu menyelesaikan paruh pertama dengan hasil imbang.

Papan skor bergerak ketika berada di menit ke 42, Eduardo Vargas berhasil untuk memberikan kedudukan yang bagus untuk negaranya unggul 1-0 dari Peru. Tapi setelah kecolongan satu gol dari Eduardo Vargas, Timnas Peru tetap saja bermain layaknya seperti adanya 11 pemain lagi. Hingga serangan yang di lakukan terus kedalam area terlarang Chile membuat Gary Medel melakukan bunuh diri.

Dari itu pula papan skor pun berada imbang 1-1 di menit ke 60. Tapi kenyataan pahit juga harus terima oleh Peru usai Eduardo Vargas kembali melepaskan tendangan terbaiknya. IBCBET For Blackberry. Dengan begitulah jelas sudah bahwa Eduardo Vargas menjadi sosok bintang utama untuk Chile berada masuk di Final Copa Amerika 2015 ini.

Berakhir dengan skor 2-1. Timnas Peru masih menyangkal bahwa jika laga kompetensi tersebut dimainkan dengan pola keseimbangan  yang sama antara 10 pemain. Chile pasti akan kandas dan tidak maju keputaran berikutnya. Tapi kejadian berkata lain bahwa Peru harus lenyap dan angkat kaki dari negara Chile usai gagal menjebolkan gawang Claudio Bravo.

“Saya percaya dengan anak didik yang saya miliki sanggup untuk tangani Chile. Jadi untuk kekalahan ini sungguh tidak masuk akal,”ucap Ricardo Gareca. IBCBET For Blackberry. (JF)