Peter Bosz Tak Gentar

Bakal berhadapan dengan sang juara bertahan di Liga Champions, Peter Bosz masih coba bersantai.

Real Madrid bakal menjadi lawan berat untuk Borussia Dortmund tengah malam nanti. Dimana Dortmund kini berada di posisi yang bagus di Bundesliga Jerman, maka Peter Bosz pun tidak segan untuk menyatakan bakal menghalang Los Blancos untuk mendapatkan poin penuh pada tengah malam nanti.

Pertempuran Real Madrid versus Borussia Dortmund sebenarnya tidak jarang terjadi. Dimana Dortmund punya beberapa pengalama pahit saat harus berjamu dengan para besutan Zinedine Zidane. Lantaran semua aksi hebat dan pemain El Real terus saja tidak mudah untuk di hentikan.

Beberapa kali pertemuan terakhir, Dortmund harus rela bahwa persaingan di Liga Champions terus di menangkan oleh Real Madrid. Atas itu Dortmund pun harus tergusur dari persaingan di Liga Eropa. Tapi Peter Bosz tetap saja yakin terhadap para pemain yang di miliki olehnya kini akan berjuang untuk membalas Real Madrid.

Bakal bermain di Signal Iduna Park, Dortmund harus berada di posisi yang di unggulkan untuk menghasilkan kemenangan, namun Real Madrid yang punya pengalaman juara 2 kali untuk dua musim belakang ini juga tidak mudah untuk di taklukan meski pihak lawan yang menjadi tuan rumah pada laga tersebut.

Peter Bosz mengambil posisi sebagai manajer pada musim ini, setelah Dortmund tak lagi bisa meneruskan jalan bersama Thomas Tuchel yang terus menghasilkan perolehan buruk pada musim lalu. Sehingga Dortmund pun gagal bersaing di Bundesliga Jerman sebagai juara dan terusir dengan mudah di Liga Champions.

“Ya, wibawa mereka lebih tinggi dari kami. Tapi kami juga tidak akan mudah untuk putus asa untuk membiarkan Real Madrid mendapatkan 3 poin saat bermain di markas kami. Dan ketahuilah bahwa pada bursa transfer pemain musim ini, Real Madrid sempat melirik pemain bintang kami,”ucap Peter Bosz. Agen Bola Online. (JF)