Petr Cech Pantas Di Chelsea

Banyak sekali yang mendukung Petr Cech untuk segera kembali bersama Chelsea.

Namun Petr Cech tidak lagi punya suatu rasa iba terhadap Chelsea ketika semua yang di lakukan Jose Mourinho terhadap kariernya. Petr Cech yang sudah banyak membantu The Blues untuk meraih trofi malah harus berakhir dengan buruk untuk terus berada di bangku cadangan.

Namun semua keputusan Petr Cech untuk tidak lagi bersama Si Biru atas dasar kariernya harus berada di bangku cadangan saat masih berada di Stamford Bridge. sehingga pada akhirnya Petr Cech langsung putuskan untuk menerima pinangan dari Arsenal yang sangat menyakinkan kepada semua orang bahwa Petr Cech masih layak untuk bersinar di Premier League.

Jose Mourinho membawa Thibaut Courtouis kembali memperkuat Chelsea, sehingga Petr Cech pun tidak lagi punya cara khusus untuk yakinkan Mourinho untuk membuka peluang untuk Petr cech bisa kembali menjadi kiper utama Chelsea. Dengan begitulah Cech pun pada akhirnya harus mengambil keputusan untuk bergabung dengan Arsenal.

Akan keputusan Petr Cech tersebut, Didier Drogba pun merasa sangat kecewa setelah harus melihat Cech tidak lagi berada dalam kubu Chelsea, padahal jika Petr Cech masih berada dalam skuat The Blues pada musim lalu, kemungkinan besar Chelsea tidak akan melarat seperti sekarang ini.

Jadi Didier Drogba yang tidak lagi berkarier di ajang Eropa tetap saja bisa bertemu dengan Petr Cech ketiak tur pramusim yang diadakan oleh Arsenal untuk berhadapan dengan MLS ( Mayor League Soccer ). Hasil perkembangan yang di tunjukkan oleh Petr Cech inilah yang membuat Drogba harus membuat dua keputusan, dimana hubungan baik bersama Chelsea masih ada ketika Drogba hadir di Liga Inggris pada tahun 2014/2015. Tapi Drogba juga ingin berharap agar karier penjaga gawang kelahiran negara Republik Ceko masih bisa bersinar meski sudah bersama The Gunners.

Untuk itulah Drogba tetap ambil suatu keputusan bahwa Cech seharusnya masih layak untuk kembali bersama Chelsea dan wujudkan impiannya sebagai penjaga gawang yang tidak akan mudah membuat rivalnya mencetak gol kedalam gawang yang di jaga olehnya tersebut.

“Dia sempurna untuk Chelsea, tapi The Blues tidak bisa melihat akan hal itu, Petr Cech masih menjadi kiper terbaik untuk saat ini,”ucap Didier Drogba. Agen Taruhan SBOBET. (JF)