Petr cech: Tak Sangka Chelsea Remuk

Petr cech yang sudah tidak lagi memperkuat Chelsea masih merasa prihatin setelah melihat The Blues ambruk pada musim ini.

The Blues bergerak lambat pada musim ini, dimana kekalahan terus saja di dapatkan oleh mereka. Dengan begitu lah Petr cech pun merasa aneh ketika mantan klubnya itu yang dimana selalu berada dalam jajaran yang sempurna di Premier League, namun kini malah harus mendapatkan pukulan besar untuk turun di peringkat yang sangat dalam kebawah.

Chelsa dikabarkan sedang membutuhkan jasa penjaga gawang yang bisa menggantikan posisi Thibaut Courtois yang sedang absen. Namun Petr Cech sama sekali tak berniat untuk bisa balik ke Stamford Bridge. Karena pada akhirnya jika Thibaut Courtois sudah bisa tampil di kedua mistar gawang, maka siapapun kiper yang akan datang tetap saja di berikan tempat di bangku cadangan.

Sebelumnya Petr Cech sudah merasakan apa yang di berikan oleh Jose Mourinho kepada dirinya. Dimana hasil yang didapatkan oleh Petr Cech di anggap tak bisa unggul dari penjaga gawang kelahiran negara Belgia itu. Dengan begitulah Jose Mourinho tetap masukkan Thibaut Courtois sebagai daftar kiper utama Chelsea.

Namun sekarang ini kehilangan Thibaut Courtois, The Blues pun harus masuk dalam daftar larut di Premier League. Pencapaian yang buruk dari The Blues terpaksa terus berlanjut dengan mudah. Dari itu Chelsea pun di gambarkan hanya akan menjadi penonton di musim ini.

Dimana bukan lagi menjadi pesaing juara di Liga Inggris, maka The Blues pun harus terima bahwa mereka hanya bisa menyaksikan Manchester city, Arsenal dan Manchester United bersaing untuk dapatkan posisi pertama. Padahal yang di ketahui jelas bahwa Jose Mourinho selalu saja sombong pada lawan yang di hadapi setelah mendapatkan juara ataupun hasil pertandingan yang diselesaikan dengan indah.

Terutama kini Petr Cech akan buktikan kepada Jose Mourinho bahwa dirinya akan bisa membawa Arsenal berjuang dan meraih trofi yang sempurna untuk Chelsea.

“Saat saya masih disana dan saat saya juga sudah keluar dari Chelsea. Saya tidak pernah berfikir bisa melihat Chelsea remuk. Namun ini kenyataan yang saya lihat bahwa Chelsea sudah pudar dari persaingan juara di musim ini,”ucap Petr Cech. Agen Bola Terbaik. (JF)