Philipp Lahm Bukan Tak Laku

Bersama Bayern Muncih sejak awal dirinya menatah karier, Philipp Lahm mengaku sudah beberapa kali di lirik oleh klub-klub Eropa lainnya.

Philipp Lahm merupakan pungawa yang sudah sangat matang untuk Bayern Munich. Dimana dirinya terus saja di pilih sebagai pemain yang aktual oleh setiap pelatih yang mendarat di Aliana Arena. Yang di ketahui bahwa Philipp Lahm jarak di kabarkan media tentang keinginan klub lainnya untuk bisa mendapatkan dirinya.

Tapi sebenarnya, Philipp Lahm sudah beberapa kali mendapatkan tawaran. Namun Lahm sendiri yang tidak mau terlalu ria untuk di ketahui oleh publik Jerman. Step Bola Tangkas. Tapi untuk sekarang ini terbongkar sudah bahwa Philipp Lahm  sebenarnya pemain yang cukup populer. Dimana adanya Setan Merah dan Los Cules antri di belakang untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

Namun tetap saja Philipp Lahm merasa punya komitmen bertahan di Alianz Arena di bandingkan harus pergi dan mencari pengalaman baru di luar sana. Hal yang paling mengejutkan untuk Philipp Lahm ialah dirinya yang berumur 11 tahun sudah mempunyai keahlian yang patut di bawa ke skuat inti Bayern Munich dengan waktu yang cepat.

Dari kariernya bersama Bayern Munich, Philipp Lahm juga meraih banyak tittle kejuaraan. Trofi Bundesliga Jerman sudah di kumpulkan sebanyak 7 kali. Dan tentang DFB Pokal juga sudah di genggam 6 kali. Serta 1 Liga Champions yang dimana tahun 2013 di hiasi bersama Jupp Heynckes dengan 3 trofi sekaligus.

Untuk itulah kesan Philipp Lahm untuk bertahan di Bayern Munich dari tahun 2003 sampai sekarang ini ternyata punya arti yang bagus dalam kariernya. Step Bola Tangkas. Dan kesetiaannya juga bisa di ukir dengan hal yang sudah dia tolak ketika tim Premier League, The Red Devils dan klub La Liga, Barcelona ingin menjeputnya datang.

Philipp Lahm juga merupakan sosok kapten yang luar biasa untuk Bayern Munich, ia juga benteng pertahanan yang bagus untuk Die Roten. Jadi tak heran jika pihak klub juga ingin mempertahankan dirinya lebih lama lagi.

Meskipun jarang mencetak gol, tapi Philipp Lahm selalu saja di pilih untuk tetap jadi pilihan utama ketika Bayern Munich ssedang bertempur.

“Saya puas saat Manchester United dan Barca membujuk saya untuk masuk di klub mereka. Tapi hati saya memilih untuk tidak pergi dari Bayern Munich,”ucap Philipp Lahm. Step Bola Tangkas. (JF)