Piala Dunia Terlewatkan, Nasri Tak Open Soal France

Samir Nasri tidak lagi mau perduli tentang Timnas Perancis yang kesusahan nantinya.

Tidak dipanggil oleh Didier Deschamps, kini Samir Nasri punya keputusan sendiri untuk tidak lagi punya pikiran tentang Timnas Perancis yang akan berlaga di ajang Internasional nantinya meskipun punya kekurangan, Samir Nasri tidak akan punya niat lagi untuk mengisi tempat yang kosong. SBOBET. Cukup sudah merasa terpukul setelah Piala Dunia 2014 yang tidak di berikan tempat oleh pelatih utama Timnas Perancis itu.

Samir Nasri yang kini merupakan anak didik untuk Manuel Pellegrini dikubu Manchester City merasa tidak dipandang sekali oleh negaranya sendiri. Padahal dirinya sudah melakukan usaha berat untuk bisa tampil begitu memuaskan untuk musim ini membawa The Citizens tampil sebagai juara Premier League. Namun demikian Didier Deschamps sama sekali tidak punya pandangan positif untuk Samir Nasri bisa ikut di negara Brasil untuk tunjukkam kemampuan untuk berdiri di lini tengah ketika Franck Ribery yang paling diandalkan menepi karena cedera punggung yang di alami olehnya tersebut.

Tapi dari semua itu Samir Nasri tetap saja tidak punya harapan buruk untuk negaranya itu sendiri tersingkir dengan mudah. Malahan Samir Nasri menyatakan bahwa semoga Timnas Perancis bisa sukses dalam World Cup 2014 nanti. SBOBET. Jadi dengan begitu kini saatnya Samir Nasri terus saja pikirkan dirinya sendiri untuk terus menjadi pilihan utama untuk Manchester City dalam perjalanan Premier League dan bukan lagi memikirkan bagimana cara untuk bisa menjadi skuat di Timnas Perancis untuk mencari perhatian dari Didier Deschamps.

Pengalaman berharga untuk Samir Nasri tidak dihargai inilah yang akan membawa dirinya lebih tekun untuk memperkuat Manchester City dan terus membawa klubnya ke peringkat yang teratas di Liga Inggris tanpa ada yang mengusik di musim depan nanti.

“Kini sudah jelas saya tidak lagi mau tahu tentang Timnas Perancis yang akan gagal atau berhasil di Piala Dunia 2014 nanti. Jadi tentang World Cup bukan urusan saya dan saya tidak akan datang untuk memberikan dukungan kepada negara saya nanti di laga yang akan mereka mainkan,”ucap Samir Nasri. (JF)