Piala Super Jerman Diraih Munich

Carlo Ancelotti berhasil memberikan trofi pertama untuk Bayern Munich pada awal musim ini.

Hal tersebut juga sempat di lakukan oleh Carlo Ancelotti sebelumnya ketika masih berada di skuat Real Madrid sebagai manajer yang sangat di hargai. Dimana Carlo Ancelotti di percaya sebagai juru taktik yang takkan di singkirkan dari Santiago Bernabeu. Tapi dengan serangan kegagalan Carlo Ancelotti, maka semua penghargaan yang sempat di berikan kepada Los Blancos pun tidak bisa menutup rasa kecewa tim padanya, sehingga pelatih kelahiran negara Italia itu resmi di pinggirkan.

Dan saat ini Carlo Ancelotti sudah memulai lembaran baru ketika sempat membuat keputusan untuk rehat sejenak disaat semua masalah yang datang padanya. Mengambil tempat Pep Guardiola, Carlo Ancelotti pun hanya bisa memberikan trofi Bundesliga Jerman dan DFB Pokal pada musim lalu. Untuk pencapaian Ancelotti bersama Bayern Munich di Liga Champions bisa di katakan sangat buruk ketika perjuangan tidak bertahan lama.

Tapi kali ini kemenangan dari Dortmund bisa di nyatakan sebagai bukti tegas bahwa Bayern Munich akan bermain lebih hebat dari sebelumnya. Meski Dortmund sudah membuat pertahanan yang bagus dan berujung hingga hasil babak penaltti. Tapi untuk keahlian dari skuat Carlo Ancelotti bisa di bilang lebih unggul dari pada Die Borussen. Sehingga dalam moment tendangan penalti cukup jelas bahwa Die Roten punya mental juara yang lebih besar di bandingkan Borussia Dortmund.

Dari itulah tittle kejuaraan Piala Super Jerman kini telah berada dalam genggaman Bayern Munich usai menyelesaikan pertandingan di pertandingan yang sangat sengit tersebut. Atas kemenangan Bayern Munich, pujian besar pun datang kepada Robert Lewandowski ketika dirinya memang menjadi peran yang sangat sempurna untul lini serang Bayern Munich.

“Ya, kami berhasil untuk meraih kemenangan sebelum ajang Bundesliga Jerman diadakan, ini akan menjadi moment terbaik dan positif untuk kami mengalahkan rival kami di pertemuan selanjutnya,”ucap Carlo Ancelotti. Agen Bola Terbesar. (JF)