Pikirkan The Reds, Cech Bela Chelsea Mati-matian

Selang waktu tak lama untuk berhadapan dengan The Reds, Petr Cech punya inspirasi untuk tak buat Liverpool ambil keuntungan.

Petr Cech tak ingin biarkan semua usaha yang telah di keluarkan olehnya untuk menjaga gawang The Blues itu dengan gagal. Harapan yang telah di cantumkan oleh penjaga gawang Chelsea itu pun tidaklah besar ketika berhadapan dengan Liverpool nantinya. Agen Bola Terpercaya. Atas kinerja Liverpool yang selalu mengancam gawang musuhnya, Petr Cech pun akan tuntaskan keunggulan yang di miliki oleh tim yang saat ini di arahkan oleh Brendan Rodgers.

Hal yang paling dipantau oleh Petr Cech nanti hanyalah melihat segala arah serangan yang akan di berikan oleh Liverpool. namun dari itu yang paling akan di utamakan oleh kiper asal Republik Ceko itu berada pada pengambilan bola Luis Suarez yang menjadi andalan utama untuk tim yang akan di hadapi oleh Chelsea nanti.

Jadi kabarnya kini Petr Cech pun sudah akan memilih untuk bisa fokus pada pertandingan yang akan di mainkan oleh The Blues setelah keadaan timnya kini telah berada di bawah posisi Liverpool. Tanpa negosiasi lagi, Petr Cech sendiri pun harapan untuk tidaklah mundur dari perjuangan. Agen Bola Terpercaya. Jadi di musim ini yang telah membawa Chelsea sampai punya peluang untuk ambil juara pun tak akan di lepaskan begitu saja oleh penjaga gawang yang telah berumur 32 tahun itu.

Meski Petr Cech sendiri mengetahui akan ketangguhan Liverpool untuk menghantam gawang musuhnya, tetapi tetap saja perjalan belum di lakukan berarti Petr Cech pun masih belum bisa terhitung dalam kekalahan setelah selama ini keunggulan tetap saja berada di tangan mereka.

Mundur sebelum jalani laga kompetensi yang akan di mainkan bukan lah tipe dari penjaga gawang utama Chelsea itu. Agen Bola Terpercaya. Jadi sekalipun banyak tembakkan yang akan di lepaskan oleh para besutan Brendan Rodgers, tetap saja Cech akan berusaha keras untuk ambil posisi yang cemerlang untuk gawangnya aman.

“Kerja keras untuk lindungi kedua mistar gawang adalah suatu pekerjaan saya, jadi saya pun akan buktikan hal itu,”ucap Petr Cech. (JF)