Pjanic Dipagar Roma, Tapi 2 Klub Eropa Menanti

Miralem Pjanic yang sangat berbakat di lini tengah lapangan membuat El Barca dan Paris Saint Germain Mendekatinya.

Namun demikian dari halnya Miralem Pjanic tetap saja di perlukan oleh AS Roma untuk tetap menyesuaikan penampilan di Serie A. Jadi dengan begitu keminatan dari kedua klub Raksasa besar di Liga Spanyol dan Liga Perancis itu tidak akan terjadi. Liga Player. Lantasan I Lupi kini sudah membuat ikatan kepada pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut untuk berada tetap di Liga Italia untuk musim depan dan bahkan juga musim ke musimnya lagi. Jadi untuk harapan membawa Miralem Pjanic keluar itu bukanlah ide yang bagus untuk Barcelona dan Juga Paris Saint Germain.

Rudi Garcia yang sebagai pelatih utama untuk I Lupi juga menyatakan langsung kepada Gelandang kelahiran negara Yugoslavia itu untuk menetap di Olimpiade Roma, Karena memang Tim Serigala pasti akan sangat membutukan dirinya. Untuk itu Miralem Pjanic tidak akan di lepaskan begitu saja meskipun nantinya kedua klub tersebut akan memberikan tawaran yang begitu mengiurkan.

Dan yang perlu di ketahui bahwa AS Roma kali ini pasti akan sangat berat untuk amankan Miralem Pjanic, seusai ada beberapa klub lagi yang diam-diam mengintai senjata Rudi Garcia itu. Liga Player. Sampai sekarang ini Bayern Munich dan Manchester United masih belum terang-terangan untuk menyatakan ingin melego Miralem Pjanic. Tetapi yang perlu di ketahui adalah Manchester United selallu dirikan kekuatan dari pemain yang jago di lini tengah lapangan.

Tapi tetap saja tekat utama dari AS Roma tidak akan membiarkan klub manapun untuk mencoba membicarakan soal pergabungan dan hengkang dari I Lupi untuk selama-lamanya. Liga Player. Jadi kini Miralem Pjanic akan mendapatkan sorotan khusus dari klubnya agar tidak di ambil oleh rivalnya yang ingin mengacaukan kekuatam AS Roma di musim depan.

“Kami sudah tegaskan tidak menjual Miralem Pjanic, jika memang ada yang meminatinya untuk tinggalkan kami, itu hanya akan jadi waktu yang sia-sia saja untuk kalian,”ucap Pihak AS Roma. (JF)