Pogba Bukan Jantung MU

Derby Manchester akan segera berlangsung pada pekan ini, menjadi laga panas di ajang Premier League. Nama Paul Pogba pun terus saja muncul di media.

Menurut media Inggris, Manchester City cukup beruntung di saat Derby Manchester akan di lakoni, namun pemain terbaik yang di miliki oleh Setan Merah harus absen karena menerima kartu merah di saat menjalani laga melawan Arsenal yang di habiskan dengan kemenangan.

Paul Pogba di nilai menjadi pungawa yang sangat berperan penting untuk Manchester United. Namun dari Derby Manchester malah Pogba hanya bisa duduk sebagai penonton untuk melihat tim nya bermain. Paul Pogba di datangkan dari Juventus setelah mampu memperlihatkan performa apiknya sebagai gelandang.

Sampai-sampai Manchester United pun berani membayar mahar kepada Nyonya Tua yang juga merupakan pembeli Pobga di saat United mencampakkan pemain kelahiran negara Perancis itu saat masih muda. Pungawa yang sempat menjadi pemain termahl di dunia itu, pun di targetkan akan menguntungkan The Red Devils di saat bertemu dengan pasukkan Pep Guardiola yang belum terkalahkan di Liga Inggris.

Tapi semua ungkapan dari media langsung di tepis oleh salah satu pemain utama The Citizens, yakni Fernandinho. Bagi pemain lini tengah The Citizens itu, Paul Pogba sungguh bukan salah satu yang di harapkan oleh Manchester United, dan pastinya United juga akan tangguh meski tanpa Pogba.

Fernandinho menyatakan dengan tegaskan bahwa sebelumnya tanpa Pobga kejuaraaan apapun juga bisa di raih oleh Setan Merah. Hal itu yang mematokkan bahwa Pogba bukanlah jantung untuk Manchester United. Jadi Derby Manchester akan tetap seru ketika laga dimainkan di Old Trafford nanti.

“Semua orang pasti sadar bahwa status Pogba sebagai pungawa yang bernilai mahal itu lah yang membuat media terus mengatakan bahwa dirinyalah yang terbaik. Padahal Paul Pogba sungguh bermain seperti pemain lainnya, buktinya jika memang Pogba jantung United, kenapa mantan pungawa Juventus itu tidak masuk dalam nominasi permain terbaik di dunia untuk merebut Ballon d’Or dengan cara bersaing dengan CR7, Messi dan Neymar,”ucap Fernandinho. Bandar Bola Terbesar. (JF)