PSG Atasi Basel 3-0

Paris Saint Germain semakin membuat persaingan kuat dengan Arsenal yang juga melalu kemenangan di pekan ini.

Masuk dalam Fase Grup A, Paris Saint Germain menerima lawan yang kuat oleh kemampuan yang di miliki oleh The Gunners. Dan pada dini hari tadi, para besutan Unai Emery baru saja buktikan kepada Arsenal kalau Les Parisiens masih belum akan menyerah untuk duduk di posisi kedua.

Kemenangan Paris Saint Germain atas Basel secara jelas menunjukkan kepada Arsenal kalau para pemain yang di miliki oleh klub asal Ligue 1 itu punya cukup kekuatan untuk menghadapi setiap lawannya tanpa di persulit.

Pencapaian Paris Saint Germain versus Basel berakhir dengan kemenangan 3-0 tanpa balasan sama sekali. Dimana Basel harus menerima raihan negatif ketika Angel Di Maria pada paruh pertama telah memberikan keunggulan untuk klub yang membawanya keluar dari Manchester United itu.

Angel Di Maria tidak mampu bersinar bersama Manchester United. Namun kinerjanya untuk Paris Saint Germain sudah tidak di ragukan lagi oleh Unai Emery. Jadi dengan begitulah Di Maria terus saja memberikan banyak kontribusi untuk Les Parisiens tidak mudah untuk di taklukkan oleh klub manapun.

Bermain imbang dengan Arsenal saat pekan lalu di Fase Grup A Liga Champions. PSG kini akan terus saja memberikan kenangan yang lebih pahit lagi untuk The Gunners ketika pertemuan kedua kalinya.

Dimana Unai Emery juga bukan hanya membuat Angel Di Maria yang bisa di andalkan di lini atas. Tapi Lucas Moura dan Edinson Cavani juga berhasil tunjukkan kepada publik bahwa kekuatan yang di miliki oleh PSG begitu lancar untuk menghabiskan musuhnya.

Dari itu Baseil pun di tekuk dengan 3 gol oleh tiga pemain yang berbeda. Jadi atas kemenangan dari Basel ini, Unai Emery serius siap untuk segera tantang Arsenal di Emirates Stadium nanti. Tapi pikiran mantan pelatih Sevilla itu hanyalah mengirimkan kekalahan kedua untuk Basel saat balas kandang.

“Skuat yang saya miliki kini semua sudah siap untuk berperang, mereka sudah layak untuk di berikan pujian dari fans. Dimana mereka telah buktikan bahwa lini serang PSG tetap tajam ketika Zlatan Ibrahimovic sudah tidak ada disini lagi,”ucap Unai Emery. Taruhan Bola Jalan. (JF)